TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Rekomendasi Salon Bulu Mata di Malang yang Tahan Lama

Bulu mata jadi lebih lentik dan tebal

ilustrasi salon mata di Malang. (unsplash.com/Bermix Studio)

Jika ingin mendapatkan bulu mata yang lentik dan bervolume memang membutuhkan perawatan khusus di salon kecantikan. Bisa dengan melakukan eyelash extension atau sambung bulu mata, lash lift, hingga lash filler. Perawatan ini masih tergolong aman dan bisa tahan hingga beberapa minggu. Nah, berikut rekomendasi salon bulu mata di Malang, yang bisa kamu coba kunjungi.

1. LUNA Beauty Lounge

Luna Beauty Lounge (instagram.com/_lunabeautylounge)

Masih terbilang baru, namun studio kecantikan ini sudah punya banyak pelanggan, lho. Pasalnya, di Luna Beauty Lounge miliki berbagai paket treatment yang sangat lengkap. Dari nails, eyelash, lash lift, hair care, facial, spa, dan make up di segala acara.

Nah, kalau kamu ingin reservasi dan pengin tahu paketnya apa saja. Kamu dapat cek langsung di akun media sosialnya. Apalagi baru-baru ini, ada diskon khusus bulan Agustus. 

Alamat: Jalan Melati Nomor 18, Lowokwaru, Kecamatan Lowokwaru

Telepon: 0821-3108-2148

Jam operasional: Selasa Libur | Setiap Hari 09.00 WIB-20.00 WIB

Baca Juga: 5 Bangunan Kolonial di Kota Malang, Cocok Buat Penghobi Sejarah  

2. Hello Friday Lash & Dental

Hello Friday Lash (instagram.com/hellofridaylash)

Gak hanya salon bulu mata saja, di Hello Friday juga tersedia perawatan lain. Ada hair spa, waxing, nails, hingga treatment gigi oleh dokter gigi yang berpengalaman. Tempatnya luas dan nyaman. Jadi, membuat para pengunjung betah untuk me time di sini. Serta, ada potongan harga 17% selama bulan Agustus. Untuk threading, lash, brow bomber, dan nail gel saja, ya.

Alamat: Jalan Cengkeh Nomor 61, Tulusrejo

Telepon: 0811-3466-161

Jam operasional: Minggu Libur | Setiap Hari 10.00 WIB-17.30 WIB

3. Le Goub Beauty

Le Goub Beauty (instagram.com/legoubbeauty)

Le Goub Beauty melayani perawatan eyelash, nails, dan eyebrow. Kalau di studio ini, terapis terbagi menjadi dua. Kamu bisa pilih antara asisten atau owner. Tentu, harganya berbeda. Tergantung perawatan dan terapis apa yang akan dipilih. Gak perlu khawatir, sebab semua stafnya andal dan profesional.

Alamat: Ruko Griyashanta Eksekutif Blok MP52, Jalan Soekarno Hatta, Kota Malang

Telepon: 0813-3536-7907

Jam operasional: Senin Libur | Setiap Hari 11.00 WIB-19.00 WIB

4. BEAUTE Studio Dieng

BEAUTE Studio (instagram.com/beautestudio.official)

Ini dia salon bulu mata andalan para mahasiswa Malang. Sebab, lokasinya hanya 60 meter saja dari Universitas Merdeka. Tapi kamu bisa juga, nih, datang ke cabang yang di Sawojajar. 

Perawatan wanita di sini juga gak kalah lengkap. Ada sulam alis, bibir, brow bomber, eyelash, lash filler, hingga menicure dan pedicure. Nah, jika daftar member, kamu akan dapat potongan harga dan kupon gratis treatment.

Alamat: Jalan Terusan Dieng Nomor 2, Pisang Candi | Jalan Raya Sawojajar Ruko WOW Blok NY 1/19

Telepon: 0822-3322–4360

Jam operasional: Setiap Hari 10.00 WIB-19.30 WIB

Verified Writer

Aya Sofia

-

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Berita Terkini Lainnya