TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

7 Toko Bunga Terbaik di Jember untuk Hadiah Spesial

Tersedia juga layanan buka 24 Jam

Ilustrasi toko bunga (freepik.com)

Toko bunga di Jember hadir dengan berbagai pilihan rangkaian bunga cantik untuk menemani setiap momen spesial kamu. Mulai dari hand bouquet yang elegan hingga karangan bunga untuk pernikahan atau acara penting lainnya, banyak florist di Jember yang menawarkan pelayanan yang berkualitas dan desain menarik. 

Jika kamu mencari toko bunga terbaik di Jember untuk hadiah spesial atau memberikan kejutan untuk orang terdekat, berikut beberapa rekomendasinya. Yuk, kunjungi salah satu dari beberapa rekomendasi ini, dan nikmati hari spesialmu!

1. Melati Florist

Melati Florist terletak strategis di dekat Stasiun Jember, menjadikannya pilihan favorit untuk membeli hadiah bunga bagi orang terkasih. Memiliki berbagai pilihan bunga segar, yang bisa kamu pilih sesuai selera kamu. Pelayanannya cepat, berkualitas, dan sangat memuaskan, baik untuk pesanan eceran maupun grosir. Tidak hanya itu, Melati Florist juga terkenal dengan harga yang terjangkau dan karangan bunga berkualitas tinggi.

Toko ini menyediakan berbagai layanan seperti bunga segar, hand bucket, hingga papan ucapan dengan desain yang menarik. Kualitas layanan dan bunga yang selalu kekinian membuat Melati Florist menjadi salah satu toko bunga terbaik di Jember. Pelayanannya ramah dan cepat, menjadikan melati florist toko bunga favorit di Jember.

  • Lokasi: Jl. Wijaya Kusuma No.9 A, Tegal Rejo, Jemberlor, Kec. Patrang, Kabupaten Jember, Jawa Timur.
  • Jam buka: Setiap hari 24 Jam.

Baca Juga: 7 Tempat Cuci Sepatu Terbaik di Jember, Bikin Sepatu Glowing Lagi

2. Berkah Florist

Berkah Florist merupakan toko karangan bunga yang sangat direkomendasikan di Jember. Toko ini menawarkan layanan lengkap, mulai dari karangan bunga pernikahan, duka cita, hingga pelantikan, dan mereka melayani selama 24 jam. Pengerjaan bunga dilakukan dengan cepat, bahkan bisa selesai dalam waktu hanya 3 jam. Desain karangan bunga bisa kamu request sesuai selera, dan pengerjaan langsung diproses begitu pesanan diterima.

Pelayanannya ramah dan fast respon, baik melalui chat maupun saat berkunjung langsung ke toko. Kualitas bunga dan desain karangan sangat memuaskan, dan pengiriman selalu tepat waktu. Berkah Florist menjadi favorit banyak orang di Jember, terutama karena harganya yang terjangkau dan pelayanan yang memuaskan.

  • Lokasi: Jl. Melati IV Gg. PHB No.90a, Ledok, Jember Kidul, Kec. Kaliwates, Kabupaten Jember, Jawa Timur.
  • Jam buka: Setiap hari 24 Jam.

3. Sekar Florist

Sekar Florist adalah toko bunga dengan suasana nyaman dan rangkaian bunga yang cantik serta kekinian. Setiap kali berkunjung, kamu akan disambut dengan keramahan pemilik dan staf toko. Rangkaian bunganya selalu indah dan mengikuti tren terkini.

Pelayanan di Sekar Florist sangat memuaskan dengan bunga yang selalu segar dan ditata dengan cantik. Tempat ini juga terkenal dengan pelayanannya yang ramah, serta kerapihan toko yang terjaga dengan baik. Toko ini menjadi salah satu florist favorit di Jember karena menyediakan bunga yang segar dengan rangkaian yang cantik.

  • Lokasi: Jl. KH Wachid Hasyim No.54, Kebondalem, Kepatihan, Kec. Kaliwates, Kabupaten Jember, Jawa Timur.
  • Jam buka: Setiap hari 24 Jam.

4. Nuansa Florist

Nuansa Florist menyediakan berbagai macam bunga potong segar, hand bouquet, bunga papan, hingga dekorasi acara. Berbagai ragam bunga yang tersedia di toko ini sangat bagus dan segar, membuat tempat ini menjadi langganan banyak orang di Jember.

Harganya pun sangat terjangkau, mulai dari Rp3 ribu per tangkai untuk bunga seperti aster dan gerbera. Nuansa Florist adalah pilihan tepat bagi mereka yang mencari buket bunga dengan harga miring namun tetap berkualitas. Pelayanannya juga dikenal ramah, dan pelanggan selalu dilayani dengan senyum.

  • Lokasi: Jl. Mastrip No.35, Krajan Timur, Sumbersari, Kec. Sumbersari, Kabupaten Jember, Jawa Timur.
  • Jam buka: Setiap hari 24 Jam.

5. Summer Lovin'Co

Summer Lovin’Co adalah florist yang sangat direkomendasikan di Jember. Di sini, kamu bisa membeli bunga segar tanpa harus dirangkai, atau memesan hand bucket sesuai keinginan. Mereka juga menyediakan layanan custom, di mana kamu bisa memilih jenis bunga dan wrapping yang sesuai dengan selera. 

Pelayanan di Summer Lovin’Co sangat cepat, dan kamu akan dibantu oleh staf yang ramah serta responsif. Toko ini juga terkenal dengan pilihan bunga yang fresh dan buket cantik yang bisa disesuaikan dengan warna dan tema yang kamu inginkan. Harga yang ditawarkan pun terjangkau, mulai dari Rp7 ribu saja.

  • Lokasi: Jl. Semeru, Kloncing, Karangrejo, Kec. Sumbersari, Kabupaten Jember, Jawa Timur.
  • Jam buka: Setiap hari pukul 07.00-15.30 WIB (kecuali hari Minggu tutup).

6. Bloomsist.flo

Bloomsist.flo terkenal dengan ballon box nya yang lucu dan cantik. Meskipun harganya murah, kualitas bunga dan pelayanannya tetap luar biasa. Fast respon dan sangat ramah, toko ini sering menjadi andalan untuk pesanan bunga mendadak seperti standing flower yang membutuhkan waktu cepat.

Selain itu, mereka juga melayani pesanan buket untuk acara-acara spesial seperti wisuda dan perayaan lainnya. Pelayanan cepat dan kualitas yang memuaskan membuat Bloomsist.flo menjadi rekomendasi toko bunga favorit di Jember. Pelanggan selalu puas dengan hasil rangkaiannya yang cantik dan estetik.

  • Lokasi: Perumahan mastrip, Blok r31, Krajan Barat, Sumbersari, Kec. Sumbersari, Kabupaten Jember, Jawa Timur.
  • Jam buka: Setiap hari pukul 07.00-21.00 WIB (kecuali hari Minggu tutup pukul 15.00 WIB).

Verified Writer

Sifa Aulia Jannah

If you can dream it, you can do it

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Berita Terkini Lainnya