TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

6 Rekomendasi Jasa Menghias Seserahan Pernikahan di Gresik

Bisa request sesuai kesukaanmu, loh!

Seserahan pernikahan (instagram.com/rinrin.gallery)

Seserahan adalah sebuah kotak yang berisi beberapa kebutuhan calon mempelai wanita yang harus dipenuhi oleh mempelai pria. Seserahan juga menjadi simbol kesanggupan, kesiapan, dan tanggung jawab mempelai pria dalam memenuhi kebutuhan mempelai wanita. Seserahan biasanya berisi peralatan ibadah, kebutuhan sehari-hari, seperti make up, peralatan mandi, skincare, serta perhiasan dan aksesoris wanita.

Seserahan ini biasanya dihias dengan sangat cantik sesuai tema pernikahan atau warna kesukaan dari mempelai wanita. Nah, bagi kamu yang sedang mencari jasa hias dan sewa seserahan untuk pernikahan, tenang saja, di Gresik sudah ada beberapa vendor yang siap membantu dalam mengemas seserahan. Simak beberapa rekomendasi berikut, ya! 

1. Rinrin Gallery

Seserahan pernikahan (instagram.com/rinrin.gallery)

Rinrin Gallery salah satu vendor yang menyediakan layanan hias dan sewa box seserahan dengan aneka bentuk, motif, dan warna yang bisa kamu pilih sesuai kesukaanmu. Box yang disediakan cukup lengkap, mulai dari yang berbahan kayu hingga kaca yang dilengkapi dengan desain yang sangat cantik.

Box ini bisa kamu sewa dari harga Rp85 ribuan saja, loh, dan tersedia persewaan paket, maksimal 8 box, ya. Harga bisa bertambah sesuai dengan box yang kamu pilih, ya! Untuk info selanjutnya, kamu bisa cek akun instagram @rinrin.gallery, ya!

Lokasi : Setro, Kec. Menganti, Kabupaten Gresik, Jawa Timur 61174.
Jam operasional : Senin - Jumat, mulai pukul 08.00 - 21.00 WIB. Hari Sabtu tutup pukul lebih awal, pukul 18.00 dan hari Minggu, tutup pukul 15.00 WIB. 

Baca Juga: 6 Rekomendasi Rawon di Gresik, Rasanya Mantap!

2. Suci Hamdani Production

Seserahan pernikahan (instagram.com/sucihamdani.production)

Suci Hamdani Production merupakan salah satu vendor yang menyediakan jasa hias dan sewa seserahan di Gresik. Suci Hamdani Production memiliki koleksi beberapa box yang bisa kamu sewa sesuai selera. Kamu juga bisa request warna bunga yang akan kamu gunakan untuk seserahanmu. 

Selain itu, Suci Hamdani Production juga menyediakan layanan sewa box mahar juga loh! Suci Hamdani Production juga memiliki usaha souvenir dengan berbagai macam barang yang bisa kamu gunakan untuk souvenir pernikahanmu. Untuk info selanjutnya, kamu bisa cek akun instagram @sucihamdani.production

Lokasi : Ds. Dermo, Benjeng, Gresik 61172.

3. Kirei Seserahan

Seserahan pernikahan (instagram.com/kireiseserahan)

Kirei Seserahan menyediakan layanan hias dan sewa seserahan pernikahan yang cantik dan super estetik. Terdapat dua pilihan tempat yang disewakan, yakni box dan keranjang yang dihias dengan rapi dan menarik. Kamu juga sudah mendapatkan beberapa hiasan yang cantik di dalam seserahanmu, ya!

Selain itu, Kirei Seserahan juga menyediakan jasa hias mahar dan sewa ring box, loh! Jadi kamu menyewa perintilan kecil pernikahan dengan lengkap. Harganya juga cukup murah, mulai dari Rp230 ribu dan kamu sudah bisa menyewa 6 box. Untuk info yang lebih detail, kamu bisa cek akun @kireiseserahan, ya. 

Lokasi : Menganti, Gresik.  

4. Gerbang Abang

Seserahan pernikahan (instagram.com/gerbang.abang)

Gerbang Abang salah satu vendor yang menyediakan layanan hias dan sewa box seserahan yang super rapi dan cantik. Gerbang Abang juga sudah menerima layanan antar - jemput box seserahan, loh! Jadi kamu tidak perlu repot lagi. 

Selain itu, Gerbang Abang juga menyediakan layanan sewa mahar dan ring bearer, ya, jadi kamu bisa menyewa di sini. Untuk detail harga dan info selanjutnya, kamu bisa hubungi nomor 0819-4671-1228 atau cek akun instagram @gerbang.abang, ya.

Lokasi : Jalan Doktor Wahidin Sudirohusodo No.14.BP, Pedukuhan, Randuagung, Kec. Kebomas, Kabupaten Gresik.
Jam operasional : Setiap hari, mulai pukul 06.30 - 21.30 WIB. 

5. Kanov Project

Seserahan pernikahan (instagram.com/kanovproject)

Kanov Project salah satu vendor yang menyediakan berbagai macam box seserahan yang bisa kamu sewa untuk persiapan penikahanmu. Kanov Project memiliki beberapa motif box yang cantik dan estetik, loh! Kamu juga sudah mendapatkan beberapa hiasan yang ada di dalam box dengan warna-warna sesuai keinginanmu. 

Selain itu, Kanov Project juga menyewakan ring box dan menerima jasa hias mahar, yang tak kalah cantik dan estetik, loh! Kamu juga bisa request warna sesuai permintaanmu, ya. Untuk info selanjutnya, kamu bisa cek akun instagram @kanovproject.  

Verified Writer

Ryzka Tiara Zumaharani

in my Bismillah and Wallahualam era

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Berita Terkini Lainnya