TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

7 Tempat Cuci Sepatu di Malang, Ada yang Bayar Seikhlasnya!

Tak hanya cuci sepatu, ada juga jasa repair dan repaint

Ilustrasi mencuci sepatu. (istockphoto.com/sankai)

Betul gak sih, sepatu kotor kadang-kadang bikin kita badmood apalagi saat ingin tampil OOTD? Rasanya seperti ada yang kurang jika satu barang yang kita kenakan terlihat kurang terawat. Jangan sampai sepatu kotor membuat OOTD-mu kurang maksimal.

Bagi sebagian besar orang, mencuci sepatu kadang menjadi kegiatan yang melelahkan. Untungnya, akhir-akhir ini jasa cuci sepatu kian menjamur, jadi kamu gak perlu kesusahan lagi untuk mencuci sepatu secara mandiri. Buat kamu yang lagi ada di Malang, berikut kami rangkum 7 rekomendasi tempat cuci sepatu yang praktis dan terjangkau. Yuk, simak!

Baca Juga: 7 Tempat Cuci Sepatu Terbaik di Jember, Bikin Sepatu Glowing Lagi

1. Starwash Shoe Malang

Starwash Shoe Malang berlokasi di Kedai Mao, Ruko Ditas Dinoyo No. 27, Lantai 2, Dinoyo, Lowokwaru, Kota Malang. Jasa cuci sepatu ini buka setiap Senin hingga Sabtu mulai pukul 09.00 hingga 20.00.

Di sini, kamu bisa memilih aneka layanan outer clean, deep clean, magic removal, ganti sol, ganti lining, ganti kulit, unyellowing, repaint, reglue, recolor, jahit X pattern, parfuming, bahkan one day service. Layanan outer clean dibanderol mulai harga Rp30 ribu saja. Agar mendapat harga lebih murah, kamu bisa bergabung sebagai member. Member card-nya hanya dibanderol Rp150 ribu. Untuk informasi lebih lanjut, langsung saja menghubungi nomor WhatsApp 0813-3556-8227 atau mengunjungi Instagram @starwashshoe, ya!     

2. Shoes and Care Malang

Shoes and Care Malang berlokasi di Jalan Terusan Dieng No. 33, Pisang Candi, Kecamatan Sukun, Kota Malang. Jasa cuci sepatu ini buka setiap Senin sampai Sabtu mulai pukul 11.00 hingga 18.00. 

Shoes and Care Malang menangani perawatan cuci sepatu secara profesional dengan teknik khusus dan menggunakan alat serta bahan premium untuk melakukan perawatan. Di sini menyediakan berbagai treatment untuk sepatu kesayanganmu, seperti fast cleaning, deep cleaning, premium treatment, unyellowing, repaint, dan repair. Layanan fast cleaning dibanderol mulai Rp30 ribu hingga Rp50 ribu, sedangkan layanan premium cleaning dibanderol mulai Rp100 ribu. Untuk informasi lebih lanjut, langsung saja menghubungi nomor WhatsApp 0895-0757-7272 atau mengunjungi Instagram @shoesandcaremalang, ya!     

3. Seikhlasnya Shoes

Seikhlasnya Shoes berlokasi di Jalan Serayu, Bunulrejo, Kecamatan Blimbing, Kota Malang. Jasa cuci sepatu ini buka setiap Senin sampai Sabtu mulai pukul 07.30 hingga 17.30.   

Di sini, kamu bisa mencuci sepatu hanya dengan membayar seikhlasnya, kecuali untuk sepatu berwarna putih. Meski membayar seikhlasnya, cuci sepatu di sini terkenal memuaskan, lho! Pengerjaannya dipastikan bersih, rapi, dan wangi. Jika kamu ingin langsung memakai sepatu kesayanganmu, Seikhlasnya Shoes menyediakan layanan fast clean yang akan mencuci bagian upper, midsole, dan outsole sepatumu dengan bersih dan cepat. Untuk informasi lebih lanjut, langsung saja menghubungi nomor WhatsApp 0857-7737-1385 atau mengunjungi Instagram @seikhlasnyashoes, ya!      

4. Madzshoes 2

Madzshoes 2 berlokasi di Jalan Raya Dermo, Mulyoagung, Kecamatan Dau, Kabupaten Malang. Jasa cuci sepatu ini buka setiap hari mulai pukul 10.00 hingga 22.00. Di sini menyediakan layanan deep clean seharga Rp20 ribu dan extra deep clean seharga Rp35 ribu.   

Ada juga layanan cuci sepatu khusus seperti sepatu outdoor, bahkan sepatu kulit. Harganya dibanderol mulai Rp30 ribu saja. Selain itu, ada layanan reguler yang memerlukan waktu pengerjaan kurang lebih 4 hari. Harganya dibanderol Rp20 ribu. Jika ingin segera memakai sepatu kesayanganmu, kamu bisa mengambil layanan one day service yang dibanderol Rp35 ribu. Ada juga layanan repaint, unyellowing, swap color, jahit sepatu, reglue, dan swap sol. Untuk informasi lebih lanjut, langsung saja menghubungi nomor WhatsApp 0882-3026-6454 atau mengunjungi Instagram @madzshoes2, ya!      

5. Resik Wash

Resik Wash berlokasi di Jalan Selorejo B No. 20, Lowokwaru, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang. Jasa cuci sepatu ini buka setiap hari mulai pukul 12.00 hingga 20.00. Di sini, kamu bisa mendapat layanan deep clean seharga Rp35 ribu, fast clean seharga Rp30 ribu, dan express deep clean seharga Rp50 ribu. 

Mereka terkenal rapi dan bersih saat men-treatment sepatu kesayangan para pelanggannya. Semua masalah pada sepatu akan ditangani dengan baik, misalnya midsole yang lumutan, kotor, bahkan rusak. Tak hanya cuci sepatu, di sini juga melayani pemotongan sepatu high menjadi sepatu low tanpa bekas. Ada juga layanan jahit sepatu secara custom yang disesuaikan dengan keinginan pelanggan. Untuk informasi lebih lanjut, langsung saja menghubungi nomor WhatsApp 0822-2822-4003 atau mengunjungi Instagram @cucci.malang, ya!          

6. Clean Shoes 7 Mlg

Clean Shoes 7 Mlg berlokasi di Jalan Bendungan Sutami No. 33A, Sumbersari, Kecamatan Lowokwaru, Malang. Jasa cuci sepatu ini buka setiap hari mulai pukul 09.00 hingga 20.00. Uniknya, toko yang sudah berdiri sejak 2018 ini juga menyediakan layanan pesan antar sepatu secara gratis, lho!

Beberapa layanan yang tersedia yaitu deep clean sepatu seharga Rp35 ribu, fast clean sepatu seharga Rp50 ribu, dan premium deep clean seharga Rp50 ribu. Ada juga layanan deep clean sepatu anak seharga Rp25 ribu. Tak hanya cuci sepatu, ada juga layanan unyellowing yang dibanderol Rp 30 ribu, repaint seharga Rp100 ribu, whitening (include deep clean) seharga Rp100 ribu, dan reglue seharga Rp20 ribu hingga Rp30 ribu. Untuk informasi lebih lanjut, langsung saja menghubungi nomor WhatsApp 0895-6200-89064 atau mengunjungi Instagram @cleanshoes7_mlg, ya!      

Verified Writer

Talita Hariyanto

Manusia hina sebagai makhluk mulia

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Berita Terkini Lainnya