TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

7 Rekomendasi Vendor Lamaran di Surabaya, Harga Mulai Rp450 Ribu

Bride to be wajib merapat!

Ilustrasi engagement backdrop. (freepik.com/shumailanawaz872)

Prosesi lamaran menjadi salah satu highlight yang ditunggu-tunggu sebelum hari pernikahan tiba. Dalam momen spesial ini, pasti kamu pengin semuanya terlihat cantik dan berkesan, mulai dari pengaturan tempat hingga dekorasinya yang estetik. 

Buat kamu warga Surabaya yang masih bingung mencari vendor lamaran, artikel ini jadi jawabannya! Kami sudah merangkum 7 rekomendasi vendor lamaran yang bagus dan murah, tentunya dengan pengerjaan yang detail dan rapi. Gak perlu repot lagi, mereka sudah ahli dalam menciptakan dekorasi yang cantik dan unik. Daripada penasaran, yuk langsung saja simak rekomendasinya!

1. Firmansyah Decoration

Contoh dekorasi by Firmansyah Decoration. (instagram.com/firmansyah.decoration)

Firmansyah Decoration berlokasi di Jalan Simo Kwagean Buntu Kidul No. 5C, RT. 5, RW. 2, Banyu Urip, Kecamatan Sawahan, Surabaya. Mulai harga Rp450 ribu saja, kamu sudah bisa mendapat silver package, lho! Fasilitas yang akan kamu dapatkan, yaitu backdrop ukuran 3x3 m, karpet backdrop, bunga artificial, lampu gantung, 2 standing flower berukuran besar, 1 standing nama, hand bouquet, dan nama lengkap atau inisial pasangan. 

Paket termahalnya dibanderol Rp1,5 juta dengan fasilitas back drop ukuran 4x2,4 m, karpet jalan abu-abu, bunga artificial premium, lampu hias, lampu sorot atas dan bawah, 2 kursi besar tiffany, 1 standing nama kaca, nama lengkap, ringbox, free transport maksimal 15 km, hand bouquet, dan free request warna. Untuk informasi lebih lanjut, kamu bisa langsung menghubungi nomor WhatsApp 0896-9702-9500 atau mengunjungi Instagram @firmansyah.decoration, ya!

2. Rara Karisma

Rara Karisma berlokasi di Jalan Mulyorejo Barat No. 26, Kecamatan Mulyorejo, Surabaya. Gak perlu ribet, di vendor ini kamu bisa sekaligus mendapatkan semua kebutuhan lamaran, mulai dari dekorasi, make up, bahkan dokumentasi. 

Harga satu paket lengkapnya dibanderol Rp1,4 juta. Harga ini sudah termasuk backdrop kain custom maksimal 3x3 m, bunga artificial, acrylic welcome sign, rustic ringbox, artificial hand bouquet, karpet, lampu dekorasi dan lighting, make up, hijab do, fake nail, 1 photographer, unlimited photo, edit file, 3 hours service, dan all file via google drive. Untuk informasi lebih lanjut, kamu bisa langsung menghubungi nomor WhatsApp 0878-5592-8185 atau mengunjungi Instagram @rarakarisma.makeup, ya!

3. Ars Dekorasi

Dekorasi lamaran oleh Ars Dekorasi. (instagram.com/ars.dekorasi)

Ars Dekorasi berlokasi di Jalan Pogot Baru Karya Bakti No. 68F, Kecamatan Kenjeran, Surabaya. Ada tiga pilihan dekorasi yang bisa disesuaikan dengan budgetmu. Paket melati dibanderol Rp500 ribu, paket mawar dibanderol Rp650 ribu, sedangkan paket anggrek dibanderol Rp750 ribu. 

Di sini juga menyediakan paket lengkap yang semakin memudahkanmu. Harganya dibanderol Rp1,4 juta. Fasilitas yang kamu dapatkan, yaitu dekorasi 3x3 m, ringbox bulat atau oval, make up dan hijab do, dokumentasi 40 album, durasi pemotretan 3 jam, dan cetak foto satu lembar ukuran 10R. Untuk informasi lebih lanjut, kamu bisa langsung menghubungi nomor WhatsApp 0857-3231-4312 atau mengunjungi Instagram @ars.dekorasi, ya!   

4. Fieris Project

Fieris Project menawarkan beragam special package promo, mulai dari paket marimar yang dibanderol Rp900 ribu, paket rosalinda yang dibanderol Rp1,4 juta, dan paket esmeralda yang dibanderol Rp1,7 juta.

Selain paket dekorasi backdrop, Fieris Project juga menyediakan layanan sewa dan hias kotak cincin, sewa dan hias baki seserahan, bahkan pemesanan suvenir lamaran, lho! Dengan paket lengkap ini, kamu gak perlu ribet lagi buat menghubungi vendor-vendor lainnya. Untuk informasi lebih lanjut, kamu bisa langsung menghubungi nomor WhatsApp 0899-3506-045 atau mengunjungi Instagram @fieris.project, ya!   

Baca Juga: 10 Ide Dekorasi Lamaran Elegan dan Simpel

5. Dekor Shaka

Ilustrasi engagement backdrop. (instagram.com/dekorshaka)

Dekor Shaka menerima dekorasi engagement backdrop ukuran 3x2 m mulai harga Rp600 ribu. Pilihan desain yang simpel tapi tetap catchy seperti kombinasi warna pastel atau tema floral pasti cocok buat momen spesialmu.     

Selain berbahan kain, Dekor Shaka juga menyediakan dekorasi backdrop berbahan kayu ukuran 3x3 m yang dibanderol mulai Rp1,5 juta. Backdrop ini bisa memberi kesan alami dan megah sehingga cocok untuk berbagai tema acara, mulai dari rustic hingga modern. Untuk informasi lebih lanjut, kamu bisa langsung menghubungi nomor WhatsApp 0899-897-6382 atau mengunjungi Instagram @dekorshaka, ya!   

6. Good Choice Deco

Good Choice Deco menyediakan pilihan dekorasi lamaran murah meriah, yaitu mulai harga Rp500 ribu. Gak perlu khawatir, di sini menyediakan layanan konsultasi untuk mewujudkan dekorasi impianmu. Kamu jugaa bisa request warna bunga dan background disesuaikan warna outif lamaranmu.    

Biar dapat harga lebih murah, kamu bisa sekaligus memesan paket lamaran lengkap yang terdiri dari dekorasi, make up, dan dokumentasi. Untuk informasi lebih lanjut, kamu bisa langsung menghubungi nomor WhatsApp 0856-0712-4963 atau mengunjungi Instagram @goodchoice.deco, ya!   

Verified Writer

Talita Hariyanto

Manusia hina sebagai makhluk mulia

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Berita Terkini Lainnya