TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

7 Rekomendasi Toko Artificial Flower di Surabaya, Cantik dan Awet

Ada pilihan flower dome, flower board, dan flower bouquet

Ilustrasi merangkai artificial flower. (freepik.com)

Artificial flower atau bunga buatan jadi pilihan tepat buat kamu yang mau dekorasi tahan lama. Kamu gak perlu khawatir bunga bakal layu, karena artificial flower adalah bunga buatan yang awet dan tetap terlihat cantik. Artificial flower cocok buat setiap momen spesial maupun sekadar dekorasi rumah, mal, atau kantor.

Buat kamu yang lagi di Surabaya, gak perlu bingung lagi, sebab di kota ini ada beberapa toko artificial flower yang menyimpan koleksi kece. Berikut 7 rekomendasi toko artificial flower yang realistis, estetik, dan elegan. Yuk, simak! 

1. Florist Corner

Florist Corner berlokasi di Jalan Donorejo No. 48, Kapasan, Kecamatan Simokerto, Surabaya. Toko ini beroperasi setiap Senin hingga Sabtu mulai pukul 09.00 hingga 17.00. Florist Corner menjual bunga plastik atau bunga artificial, kertas buket bunga atau flower bouquet wrapping paper, dan aneka perlengkapan florist lainnya. Toko ini menyediakan barang-barang berkualitas dan lengkap dengan harga terjangkau. Banyak promo dan diskon menarik bagi para pembelinya.

Di sini juga melayani pemesanan dan pengiriman barang ke seluruh pelosok kota-kota di Indonesia melalui jasa kurir TIKI, JNE, J&T, Wahana, Pos Indonesia, dan CARGO (khusus pengiriman barang dalam jumlah besar). Untuk informasi lebih lanjut, kamu bisa langsung menghubungi nomor WhatsApp 0851-0138-8800 dan mengunjungi Instagram @floristcorner.surabaya, ya!

Baca Juga: 7 Restoran Chicken Korean di Surabaya dengan Rating Tinggi

2. Armey Floristry

Armey Floristry berlokasi di Jalan Opak No. 14, RT. 4, RW. 1, Darmo, Kecamatan Wonokromo, Surabaya. Toko ini buka setiap hari mulai pukul 10.00 hingga 22.00. Di sini menyediakan beragam pilihan table flower, flower dome, standing flower, flower board, dan flower bouquet. Meski terbuat dari bunga palsu, model-modelnya terkenal sangat modern, lho!

Dengan beragam pilihan bunga, kamu bisa memesannya sesuai dengan perayaan yang mau kamu hadiri. Untuk informasi lebih lanjut, kamu bisa langsung menghubungi nomor WhatsApp 08953-8621-2355 dan mengunjungi Instagram @armeyfloristry, ya!

3. Efleurlasting Surabaya

Efleurlasting Surabaya berlokasi di Gwalk Galeria CG2 No. 19, Jalan Niaga Gapura, Lidah Kulon, Kecamatan Lakarsantri, Surabaya. Di sini menyediakan aneka pilihan bunga dengan beragam bentuk, seperti bentuk box atau vas, standing, bouquet, dan opening gift. Harganya dibanderol mulai Rp15 ribu hingga Rp300 ribu.

Ada pilihan artificial mix flower bouquet, artificial rose bouquet, artificial sunflower bouquet, korean style artificial mix flower bouquet, artificial mix bouquet with
bunny pom, artificial bouquet with balloon, premium artificial handtied bouquet, dan masih banyak lagi. Uniknya, di sini kamu juga bisa custom bentuk sesuai seleramu, lho! Untuk informasi lebih lanjut, kamu bisa langsung menghubungi nomor WhatsApp 0813-3604-4774 dan mengunjungi Instagram @efleurlasting.sby, ya!

4. Grosir Bunga Surabaya

Grosir Bunga Surabaya berlokasi di Ruko Palma Galleria RB 3 No. 7, Citraland Utara, Surabaya, Jawa Timur. Toko ini buka setiap Senin hingga Sabtu mulai pukul 09.00 hingga 17.00. Toko ini menjadi pusat bunga artificial dan perlengkapan dekorasi mulai dari daun plastik, tirai hias, lampu hias, dan masih banyak lagi. 

Beberapa koleksi yang bisa kamu dapatkan, yaitu bunga rose plastik seharga Rp 240 ribu per lusin dan bunga snapdragon plastik seharga Rp194 ribu per lusin. Ada juga bunga yang dijual per tangkai, seperti bunga lavender plastik seharga Rp40 ribu dan bunga delphinium plastik seharga Rp18 ribu. Untuk informasi lebih lanjut, kamu bisa langsung menghubungi nomor WhatsApp 0811-3304-408 dan mengunjungi Instagram @grosirbungasby, ya!     

5. Kalei Artificial

Kalei Artificial beroperasi setiap Senin sampai Sabtu mulai pukul 09.00 hingga 18.00. Khusus Sabtu, toko ini buka hingga pukul 13.00. Di sini menyediakan aneka pilihan artificial flowers, seperti small bou berukuran 38 x 50 cm seharga Rp225 ribu, tulip bou berukuran 35 x 45 cm seharga Rp185 ribu, dan minis flower seharga Rp100 ribu untuk 5 pcs.

Tak hanya itu, ada juga 6 pilihan warna petite box dengan ukuran 30 x 30 cm berdiameter 10 cm yang dibanderol Rp185 ribu. Ada juga ukuran lebih besar, seperti medium to large bou yang dibanderol Rp400 ribu dan bloombox S yang dibanderol Rp350 ribu. Untuk informasi lebih lanjut, kamu bisa langsung menghubungi nomor WhatsApp 0813-3312-0096 dan mengunjungi Instagram @kaleiartificial, ya!     

6. Nisa Florist

Nisa Florist melayani penjualan aneka artificial flower dan dekorasi lain. Beberapa pilihan bunga yang tersedia yaitu peony smile seharga Rp10 ribu, babybreath seharga Rp14 ribu, rose baby seharga Rp14 ribu, filler cemara gold seharga Rp17 ribu, cherry blossom seharga Rp18 ribu, anthurium seharga Rp20 ribu, filler daisy seharga Rp25 ribu, dahlia wave seharga Rp24 ribu, dan masih banyak lagi. Tak hanya menjual bunga satuan, kamu juga bisa membeli buket bunga langsung di sini.     

Uniknya, Nisa Florist juga sering mengadakan workshop pembuatan buket bunga, lho! Di sana kamu akan banyak belajar tentang cara merangkai bunga yang baik dan benar. Untuk informasi lebih lanjut, kamu bisa langsung menghubungi nomor WhatsApp 0812-3483-0128 dan mengunjungi Instagram @nisaflorist, ya!     

Verified Writer

Talita Hariyanto

Manusia hina sebagai makhluk mulia

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Berita Terkini Lainnya