TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Rekomendasi Jasa Hias Seserahan Pernikahan di Sidoarjo, Bisa Custom!

Ada jasa konsultasi yang semakin memudahkanmu

Seserahan pernikahan. (instagram.com/aisha.seserahan)

Dalam tradisi pernikahan di Indonesia, biasanya mempelai pria akan memberikan aneka barang untuk mempelai wanita. Tradisi ini dinamakan seserahan. Tak hanya sebagai simbol hadiah, seserahan juga bermakna bahwa mempelai pria siap menafkahi mempelai wanita. Biasanya seserahan terdiri dari barang-barang seperti perlengkapan ibadah, perhiasan, pakaian, dan kosmetik.

Buat kamu warga Sidoarjo yang sedang mempersiapkan pernikahan, kamu gak perlu repot menghias seserahan secara mandiri. Ada banyak vendor yang bisa membantumu untuk menghias seserahan dengan berbagai tema. Berikut kami rangkum 7 rekomendasi jasa hias seserahan pernikahan di Sidoarjo yang terkenal kreatif, rapi, dan estetik. Yuk, simak! 

1. Aisha Seserahan

Seserahan pernikahan. (instagram.com/aisha.seserahan)

Aisha Seserahan berlokasi di Jalan Pondok Mutiara Blok J-6, Jati, Kecamatan Sidoarjo, Kabupaten Sidoarjo. Toko ini buka setiap Senin sampai Jumat mulai pukul 09.00 hingga 20.00. 

Di sini, kamu bisa custom hantaran atau seserahan mulai harga Rp250 ribu saja. Ada juga pilihan paket cokelat muda seharga Rp320 ribu yang terdiri dari 6 box hantaran. Di antaranya 2 box besar berisi toiletries/alat sholat, 3 box sedang berisi baju/tas/sepatu, dan 1 box kecil berisi make up/perhiasan. Kamu juga bisa menyewa ringbox secara gratis. Selain itu, ada juga paket cokelat rotan dan hidden hantaran. Untuk informasi lebih lanjut, kamu bisa menghubungi nomor WhatsApp 0813-3613-1833 atau mengunjungi Instagram @aisha.seserahan, ya! 

2. Hallo Hantaran Sidoarjo

Seserahan pernikahan. (instagram.com/hallohantaran.co)

Hallo Hantaran Sidoarjo berlokasi di Perumahan Park Royal Regency Blok P2 No. 26, Sidokerto, Kecamatan Buduran, Kabupaten Sidoarjo. Toko ini buka setiap Senin sampai Sabtu mulai pukul 08.00 hingga 16.00.

Hallo Hantaran Sidoarjo menyediakan aneka paket seserahan, seperti aphrodite tray, irene tray, white asteria tray, classic gold tray, wooden dulang rhea, hidden hantaran, dan crystal tray. Ada juga aneka ring box, seperti ring bearer love, ring box flowers, dan ring bearer ayunan. Semua pilihan bisa disesuaikan dengan budgetmu. Untuk informasi lebih lanjut, kamu bisa menghubungi nomor WhatsApp 0878‑6589‑5042 atau mengunjungi Instagram @hallohantaran.co, ya! 

Baca Juga: Rekomendasi Jasa Hias dan Sewa Seserahan Pernikahan di Surabaya

3. Seserahan Sidoarjo by Aisyah Planner

Seserahan pernikahan. (instagram.com/seserahansidoarjo_)

Seserahan Sidoarjo by Aisyah Planner berlokasi di Istana Mega Asri Blok D-82 RT. 28, RW. 1, Sumokali, Kecamatan Candi, Kabupaten Sidoarjo. Toko ini buka 24 jam. Jika ingin berkunjung ke galeri koleksi, jangan lupa untuk membuat janji temu terlebih dahulu, ya. Seserahan Sidoarjo by Aisyah Planner menyediakan aneka ragam seserahan, seperti seserahan oscar, seserahan karlyn, seserahan luize, seserahan valter, dan hidden seserahan. Harganya dibanderol mulai dari Rp270 ribu hingga Rp350 ribu.

Dengan paket termurah, kamu bisa memesan hidden seserahan yang dibungkus dengan kardus persegi dan kain satin. Dengan harga termahal, kamu bisa memesan seserahan yang dipajang di dalam box akrilik. Untuk informasi lebih lanjut, kamu bisa menghubungi nomor WhatsApp 0838-5636-5012 atau mengunjungi Instagram @seserahansidoarjo_, ya!      

4. Giuni Seserahan

Seserahan pernikahan. (instagram.com/giuni.seserahan)

Giuni Seserahan berlokasi di Gang Pleret, RT. 6, RW. 2, Entalsewu, Kecamatan Buduran, Kabupaten Sidoarjo. Toko ini buka setiap Senin sampai Sabtu mulau pukul 07.00 hingga 21.00. Di sini, kamu bisa memesan aneka model seserahan, seperti tray diamond, hidden hantaran, tray crystal, tray picasso, tray white, dan tray wooden.

Oh iya, jika memesan hidden hantaran, kamu gak perlu kebingungan menentukan warna kain pembungkusnya. Mereka sudah menyediakan katalog warna untuk hidden hantaran agar seserahanmu tetap terlihat cantik meski terbungkus kain satin. Untuk informasi lebih lanjut, kamu bisa menghubungi nomor WhatsApp 0878-6330-5354 atau mengunjungi Instagram @giuni.seserahan, ya!       

5. Box Hantaran

Seserahan pernikahan. (instagram.com/boxhantaran.sbysda)

Box Hantaran berlokasi Gang Jogger, Sawahan, Kecamatan Buduran, Kabupaten Sidoarjo. Jika ingin berkunjung ke galeri koleksi, jangan lupa untuk membuat janji temu terlebih dahulu, ya.

Box Hantaran menyediakan beberapa pilihan model seserahan, mulai dari kirana box, arumi box, nirmala box, arunala box, diamond tray, hingga crystal tray. Mereka selalu profesional dalam membungkus berbagai barang seserahan, mulai dari alat salat, set perhiasan, setelan pakaian, make up, skincare, alas kaki, tas, cincin, dan sebagainya. Untuk informasi lebih lanjut, kamu bisa menghubungi nomor WhatsApp 0819-5302-4214 atau mengunjungi Instagram @boxhantaran.sbysda, ya!           

6. Laluna Hampers

Seserahan pernikahan. (instagram.com/lalunahampers)

Laluna Hampers berlokasi di Perumahan Bumi Papan Selaras Blok Krisan No. AF 28, RT. 7, RW. 2, Tanggul, Wonoayu, Kabupaten Sidoarjo. Toko ini belum bisa menerima visit gallery. Jika ada yang ingin dikonsultasikan, kamu hanya bisa menghubunginya via WhatsApp. Meski begitu, adminnya terkenal ramah, fast response, dan solutif, lho!     

Laluna Hampers menyediakan paket bianca classic, tera glass, crystal romance, royal picasso, dan wooden series. Tatanan seserahan di sini dijamin rapi, cantik, dan estetik. Harganya pun terjangkau, apalagi mereka sering mengadakan event promo dan bonus-bonus menarik lainnya. Untuk informasi lebih lanjut, kamu bisa menghubungi nomor WhatsApp 0895-3663-64450 atau mengunjungi Instagram @lalunahampers, ya!           

Verified Writer

Talita Hariyanto

Manusia hina sebagai makhluk mulia

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Berita Terkini Lainnya