Comscore Tracker

Bermakna Indah, Inilah Arti Nama Tiga Anak Mendiang Agung Hercules

Semoga keluarga yang ditinggal diberi ketabahan

Kabar duka datang dari dunia hiburan tanah air atas meninggalnya pedangdut sekaligus bintang sinetron Agung Hercules. Pria bernama asli Agung Santoso ini wafat pada Kamis (1/8) sore setelah mengidap penyakit kanker otak.

Agung dikenal lewat tubuh kekar dan kegemarannya membawa barbel saat tampil di televisi. Di luar panggung hiburan, ia adalah suami dari Mira Rahayu dan ayah dari tiga orang anak. Dua anak Agung berjenis kelamin perempuan dan satu lagi laki-laki.

Berikut adalah nama lengkap anak-anak Agung Hercules beserta artinya yang dihimpun dari berbagai sumber.

1. Mia Aulia Gaswara

Bermakna Indah, Inilah Arti Nama Tiga Anak Mendiang Agung HerculesInstagram/mir4r4h4yu

Putri sulung Agung dan Mira memiliki nama lengkap Mia Aulia Gaswara (berdiri di sebelah kanan Agung pada foto). Nama Mia memiliki beberapa arti dalam bahasa yang berbeda. "Mia" bermakna bintang terang di lautan dalam bahasa Skandinavia. Sementara arti namanya dalam bahasa Italia adalah gadis milikku.

Nama "Aulia" dalam bahasa Arab-Islami yang bermakna pemimpin. Sementara nama belakang "Gaswara" ditemukan dalam bahasa Jawa Kuno sebagai kata lain untuk menyebut kasunanan atau keraton. Nama belakangnya unik juga, ya.

2. Anak laki-laki Agung memiliki nama panggung Redo Reja

Bermakna Indah, Inilah Arti Nama Tiga Anak Mendiang Agung HerculesInstagram/mur4r4h4yu

Agung Hercules memiliki satu orang anak laki-laki yang gak dipublikasikan namanya. Pemuda yang berprofesi sebagai MC ini diketahui memiliki nama panggung Redo Reja dan aktif tampil di Malang, kota asal ayahnya.

Baca Juga: Sebelum Meninggal, Agung Hercules Operasi 3 Kali dan Kemoterapi 

3. Feby Gaswara

Bermakna Indah, Inilah Arti Nama Tiga Anak Mendiang Agung HerculesInstagram/febygaswara

Putri bungsu Agung memiliki nama lengkap Feby Gaswara. Nama "Feby" dipilih sesuai bulan lahirnya. Gadis manis ini lahir pada tanggal 19 Februari.

Nama belakang "Gaswara" memiliki arti yang sama dengan sang kakak, yaitu sebutan lain untuk keraton dalam bahasa Jawa Kuno.

Kepergian Agung tentu meninggalkan duka mendalam bagi ketiga anaknya. Semoga keluarga diberikan ketabahan dan kekuatan atas meninggalnya Agung Hercules. Selamat jalan, Agung Hercules.

Baca Juga: Ini Perjalanan Karier Agung Hercules di Dunia Hiburan

Topic:

  • Edwin Fajerial

Just For You