TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

7 Rekomendasi Toko Optik di Mojokerto, Ada Banyak Jenis Lensa

Ada lensa photocromic, supersin, antifog, dan night driving

Ilustrasi membeli kacamata. (freepik.com)

Kini, kacamata gak cuma soal alat bantu penglihatan, tapi juga menjadi barang penunjang fashion. Ada banyak jenis lensa yang bisa disesuaikan dengan kebutuhanmu, seperti lensa antiradiasi buat yang sering pakai gadget, lensa progresif yang bikin nyaman saat melihat dari jarak dekat maupun jauh, atau bahkan lensa antifog yang membuat kacamatamu gak mengembun lagi.

Kalau kamu lagi di Mojokerto dan butuh toko kacamata, coba mampir ke optik terfavorit di kota ini yang menyediakan banyak pilihan frame kekinian. Berikut 7 rekomendasi optik dengan beragam pilihan lensa berkualitas yang bisa disesuaikan dengan gaya dan kebutuhanmu. Yuk, simak!

1. Bursa Kacamata

Bursa Kacamata berlokasi di Jalan Pahlawan No. 10, Mergelo, Miji, Prajurit Kulon, Kota Mojokerto. Toko ini buka setiap hari mulai pukul 11.00 hingga 20.00. Di sini menyediakan frame dengan harga terjangkau, mulai dari Rp85 ribu saja, lho!

Dengan harga yang murah, kamu tetap dapat memilih beragam jenis frame, mulai dari bentuk cat eye, round, rectangle, wayfare, browline, oval, bahkan aviator. Tak hanya frame kacamata, di sini juga menjual lensa kacamata mulai harga Rp150 ribu hingga Rp390 ribu saja. Ada juga cairan pembersih lensa, cairan softlens, spray antiembun, lap microfiber kacamata, silicon earhook, dan sebagainya. Uniknya, mereka sering mengadakan promo, sehingga kamu bisa mendapatkan kacamata dengan harga lebih murah. 

Baca Juga: 6 Tempat Menikmati Sushi Lezat di Mojokerto, Wajib Dicoba!

2. Optik Modern Mojokerto

Optik Modern berlokasi di Jalan Pahlawan No. 18, Mergelo, Kranggan, Kecamatan Prajurit Kulon, Kota Mojokerto. Toko kacamata ini buka setiap Senin sampai Sabtu mulai pukul 08.00 hingga 20.00.

Gak perlu khawatir, custom kacamata di sini hanya membutuhkan waktu singkat kok, sekitar 20 hingga 30 menit saja. Pengerjaannya terkenal cepat, tapi tidak mengurangi kualitas kacamata sedikit pun. Di sini menyediakan berbagai model kacamata, tinggal disesuaikan dengan seleramu saja. Mereka juga kerap mengedukasi pelanggannya seputar pemakaian kacamata maupun softlens. Optik Modern juga menjadi alternatif bagi peserta BPJS yang ingin mengganti kacamata.   

3. Optik Arie

Optik Arie berlokasi di Ruko Jabon Cluster Residence, Jabon, Kecamatan Mojoanyar, Kabupaten Mojokerto. Toko kacamata ini buka setiap hari mulai pukul 09.00 hingga 20.00. 

Gak perlu takut mahal, kacamata di sini terkenal murah. Harga dibanderol mulai Rp75 ribu saja. Optik Arie juga menyediakan lensa antiradiasi blueray. Dengan lensa ini, retinamu bisa terlindung dari paparan cahaya biru yang berlebihan, sehingga kelelahan mata dan sakit kepala akibat radiasi dapat diminimalisasi. Optik ini juga menerima resep dokter dan melayani custom segala ukuran.

4. Optik Seva 5

Optik Seva 5 berlokasi di Jalan Raya Penanggungan No. 8A, Mergelo, Wates, Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto. Toko optik ini buka setiap hari mulai pukul 08.00 hingga 21.00. Optik Seva 5 terletak di tempat yang strategis, jadi kamu gak perlu kesulitan menemukan lokasinya.   

Sebelum memilih kacamata, kamu bisa periksa mata secara gratis terlebih dahulu. Tak perlu takut atau ragu, sebab karyawannya yang terkenal ramah dan helpful akan mengarahkanmu. Selain cek mata, kamu juga bisa konsultasi sepuasnya. Dengan kualitas produk terbaik dan harga terjangkau, gak heran jika toko optik ini selalu ramai pengunjung. 

5. Optik Yoga

Optik Yoga berlokasi di Jalan Raden Wijaya No. 37, Mergelo, Kranggan, Kecamatan Prajurit Kulon, Kota Mojokerto. Toko kacamata ini buka setiap hari mulai pukul 08.00 hingga 21.00. 

Harga lensa di sini dibanderol mulai Rp90 ribu. Harga ini sudah termasuk lensa antiradiasi dan supersin yang mampu mengurangi pantulan cahaya agar tidak menganggu pandangan mata. Tak hanya kacamata, Optik Yoga juga menjual softlens biasa maupun softlens khusus minus. Mereka menyediakan -025 hingga -1000 dengan berbagai warna, seperti shadow, cappuccino, dan pearl. Ada juga ukuran -02 sampai -10.00 dengan pilihan granite dark grey, bliss blue, zen brown, dan masih banyak lagi.    

6. Optik Melawai

Optik Melawai berlokasi di Sunrise Mall Lantai  GF-12, Jalan Benteng Pancasila No. 12, Mergelo, Balongsari, Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto. Toko kacamata ini buka setiap hari mulai pukul 10.00 hingga 22.00. 

Optik ini menyediakan lebih dari 100 brand, seperti Adidas, Anna Sui, Azzaro, Bally, Bentley, BOSS Eyewear, Carrera, Cole Haan, Converse, Dior, Escada, Fendi, Ferragamo, Fossil, Giordano, Givenchy, dan masih banyak lagi. Optik ini sering mengadakan promo menarik, salah satunya promo buy one get one yang banyak diserbu pelanggan. Oh iya, di sini kamu juga bisa mengambil layanan cuci frame kacamata, lho! Selain itu, kamu juga bisa me-request setting kacamata. Estimasi pemasangan lensa baru tergolong cepat, hanya sekitar 30 menit.  

Verified Writer

Talita Hariyanto

Manusia hina sebagai makhluk mulia

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Berita Terkini Lainnya