TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

7 Rekomendasi Optik di Sidoarjo, Yuk Berburu Kacamata Favorit!

Ada model wayfarer, aviator, browline, bahkan cat eye

Ilustrasi memilih kacamata. (freepik.com/revengestudio)

Tak cuma mengatasi mata minus maupun silinder, kacamata juga punya manfaat lain, lho! Ada kacamata dengan lensa antiradiasi yang dapat melindungi mata dari paparan radiasi, entah itu sinar UV dari matahari maupun sinar biru dari layar gadget. Beberapa orang kadang juga memakai kacamata agar terhindar dari debu dan partikel lain yang bikin mata jadi iritasi.

Buat kamu warga Sidoarjo, gak perlu bingung lagi, kami sudah merangkum 7 rekomendasi optik yang menyediakan aneka model kacamata. Dengan berbagai pilihan desain yang keren dan multifungsi, gak ada alasan lagi buat gak punya kacamata yang sesuai dengan kebutuhan dan gaya hidupmu.

1. Optik Mayada

Optik Mayada berlokasi di Griya Persada Asri MA-5 Sidodadi, Candi, Kecamatan Sidoarjo, Kabupaten Sidoarjo. Toko optik ini beroperasi setiap hari mulai pukul 08.00 hingga 21.00. Optik yang sudah buka sejak tahun 2004 ini melayani pemeriksaan mata menggunakan komputer dengan hasil akurat.

Ada juga layanan ganti frame dan ganti lensa dengan banyak pilihan model. Selain itu, di sini juga melayani pengiriman kacamata ke lokasi yang kamu inginkan. Uniknya, kini Optik Mayada melayani peserta BPJS atau JKN-KIS, lho! Jadi, kamu bisa mengklaim kacamata berkualitas secara gratis di sini. 

Baca Juga: 5 Catering Nasi Tumpeng Terenak di Sidoarjo

2. Optik Go

Optik Go berlokasi di Jalan Gajah Mada No. 129, Pekauman, Kecamatan Sidoarjo, Kabupaten Sidoarjo. Optik ini buka setiap hari mulai pukul 08.00 hingga 22.00. Di sini menyediakan aneka koleksi kacamata kekinian, baik untuk pria maupun wanita.

Beberapa produk yang sedang diminati pelanggan akhir-akhir ini adalah cazal 23411, urban style 5837, urban style 5831, urban style 6820, lee cool (kids) 611, neutra 2365, dan neutra 1300. Harganya dibanderol mulai Rp245 ribu hingga Rp1,2 juta. Ada juga pilihan clip on yang memiliki teknologi magnet pada sisi depan frame, sehingga memudahkanmu saat ingin mengubah fungsinya menjadi sunglass.  

3. Sun Optik

Sun Optik berlokasi di Jalan Ruko Deltasari Indah AP-12A, Kecamatan Sidoarjo, Kabupaten Sidoarjo. Optik ini buka setiap hari mulai pukul 09.00 hingga 21.00. Jika kamu ingin periksa mata tanpa membayar sepeser pun, Sun Optik jawabannya, sebab toko ini melayani periksa mata gratis. 

Tak perlu takut mahal, kacamata di sini dibanderol mulai Rp100 ribu saja. Sun Optik juga menyediakan lensa bluecromic yang merupakan perpaduan lensa blueray dan photocromic. Dengan lensa ini, retinamu bisa terlindung dari paparan cahaya biru yang berlebihan, sehingga kelelahan mata dan sakit kepala akibat radiasi dapat diminimalisasi. Oh iya, optik ini juga melayani peserta BPJS, lho!

4. Optik Dr Specs

Optik Dr Specs berlokasi di Lippo Mall Sidoarjo Lantai UG Unit 29, Jalan Jati Raya No. 1, Kecamatan Sidoarjo, Kabupaten Sidoarjo. Optik ini buka setiap hari mulai pukul 10.00 hingga 22.00. 

Sebelum memilih kacamata, kamu bisa periksa mata terlebih dahulu. Tak perlu takut atau ragu, sebab karyawannya akan memandu serta mengarahkanmu. Selain cek mata, kamu juga bisa konsultasi sepuasnya. Dengan kualitas produk terbaik dan harga terjangkau, gak heran jika toko optik ini selalu ramai pengunjung. Oh iya, di sini kamu juga bisa mengambil layanan cuci kacamata, lho!

5. Bursa Kacamata

Bursa Kacamata tersebar di dua tempat di Sidoarjo, seperti di Jalan Jenggolo dan Jalan Letjen Suprapto. Salah satu cabang yang ramai dikunjungi pelanggan terletak di Jalan Jenggolo No. 10A, Pucang, Kecamatan Sidoarjo, Kabupaten Sidoarjo. Toko ini buka setiap hari mulai pukul 11.00 hingga 20.00.

Di sini, kamu bisa memilih aneka bentuk frame, mulai dari bentuk round, cat eye, wayfare, rectangle, aviator, browline, bahkan oval. Uniknya, toko ini menyediakan frame mulai harga Rp85 ribu saja, lho. Tak hanya frame kacamata, di sini juga menjual lensa kacamata mulai harga Rp150 ribu hingga Rp390 ribu. Ada juga cairan pembersih lensa, spray antiembun, cairan softlens, lap kacamata, tetes softlens, silicon earhook, dan sebagainya. Mereka sering mengadakan promo, sehingga kamu bisa mendapatkan kacamata dengan harga lebih murah.  

6. Optik Tunggal

Optik Tunggal berlokasi di Lippo Plaza Mall Lantai GF No. 38, Jalan Jati Raya No. 1, Kecamatan Sidoarjo, Kabupaten Sidoarjo. Toko optik ini buka setiap hari mulai pukul 10.00 hingga 22.00. 

Optik Tunggal terkenal dengan model-model kacamata up to date. Beberapa brand yang menghiasi etalase toko optik ini, yaitu Burberry, IC! Berlin, A Bathing Ape, Bvlgari, Lindberg, Cartier, McLaren, Gucci, Prada, Zegna, Off-White, Kaleos, Vedi Vero, Lancel, Maui Jim, Ray-Ban, Jaguar, Oakley, New Balance, Bonia, dan masih banyak lagi. Pelayanan Optik Tunggal juga terkenal cepat, termasuk saat kamu memesan kacamata custom.       

Verified Writer

Talita Hariyanto

Manusia hina sebagai makhluk mulia

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Berita Terkini Lainnya