Comscore Tracker

Kreatifnya Kebablasan, 10 Potret Kreasi Masakan Nyeleneh ala Netizen

Bentuknya di luar nalar nih

Orang yang suka masak biasanya akan mencoba untuk mengkreasikan beberapa resep. Mereka suka meracik bumbu-bumbu dan bahan-bahan di dapur untuk menghasilkan masakan baru.

Namun, kreativitas masakan netizen ini kadang kala kebablasan. Sukses sih bikin makanan, tapi beberapa bentuknya ada yang absurd. Ini dia potretnya.

1. Ini mau rotinya jadi serem sendiri. Serasa dipelototin

Kreatifnya Kebablasan, 10 Potret Kreasi Masakan Nyeleneh ala NetizenFacebook.com/Gema Muhammad Futtuh

2. Gak perlu pergi ke restoran Jepang kalau sudah bisa masak sushi dengan kearifan lokal seperti ini

Kreatifnya Kebablasan, 10 Potret Kreasi Masakan Nyeleneh ala NetizenInstagram.com/hoomorization

3. Inilah The Real Nasi Goreng. Benar-benar nasi yang digoreng dalam minyak, bukan nasi yang ditumis dengan bumbu

Kreatifnya Kebablasan, 10 Potret Kreasi Masakan Nyeleneh ala NetizenFacebook.com/Kadafi Satria Budi Kusuma

4. Di mana-mana, donat itu bolongannya satu saja di tengah. Ini kenapa lubangnya ada dua yak?

Kreatifnya Kebablasan, 10 Potret Kreasi Masakan Nyeleneh ala NetizenTwitter.com/foodfess2

5. Yin dan Yang adalah lambang keseimbangan. Jadi kalau gizinya mau seimbang ketika makan mie dan nasi, ada baiknya dibuat begini

Kreatifnya Kebablasan, 10 Potret Kreasi Masakan Nyeleneh ala Netizen1cak.com

Baca Juga: 25 Hasil Masakan Gagal Netizen yang Ajaib dan Bikin Melongo, Kok Bisa?

6. Sekte mie instan apa lagi ini? Setelah makan mie goreng pakai kuah, kini ada orang yang makan mie goreng tapi gak diaduk bumbunya

Kreatifnya Kebablasan, 10 Potret Kreasi Masakan Nyeleneh ala NetizenInstagram.com/rei_cehan

7. Duh, posisinya bebek dan sambalnya kok pas lagi begitu sih. Jadi bikin gagal fokus

Kreatifnya Kebablasan, 10 Potret Kreasi Masakan Nyeleneh ala NetizenInstagram.com/agaksantuy

8. Dilihat dari jauh sih, memang mirip gurita. Tapi semenjak kapan gurita warna kulitnya hijau?

Kreatifnya Kebablasan, 10 Potret Kreasi Masakan Nyeleneh ala NetizenFacebook.com/Sana Avita

9. Gak tahu deh, ini rasanya bakal gimana. Mie instan dicampur dengan pisang yang rasanya manis. Duh, gak kebayang

Kreatifnya Kebablasan, 10 Potret Kreasi Masakan Nyeleneh ala NetizenTwitter.com/foodfess2

10. Ya ampun Bunda. Lagian itu wadah bolunya kekecilan, Bund. Makanya dia 'kabur' dari wadahnya

Kreatifnya Kebablasan, 10 Potret Kreasi Masakan Nyeleneh ala NetizenTwitter.com/foodfess2

Itu dia deretan masakan gak gagal buatan netizen tapi bentuknya bikin ngakak. Terlepas dari bentuknya yang cukup absurd, tapi mudah-mudahan rasanya enak ya.

Baca Juga: 10 Potret Wadah Makanan pas lagi Kepepet, Bikin Tepok Jidat

Topic:

  • Dida Tenola

Berita Terkini Lainnya