Comscore Tracker

Bikin Ngakak, 10 Potret Life Hack pas Kepepet Ini Absurd Abis

Ide-ide kreatif malah muncul pas orang lagi kepepet

Ide-ide kreatif kadang malah muncul saat orang kepepet. Pada saat orang dihadapkan pada situasi sulit, malah muncul ide brilian yang kelewat kreatif.

Seperti 10 life hack di bawah ini. Meski bentuknya absurd, tapi idenya layak diacungi jempol loh.

1. Nih buat bapak-bapak yang pengen belajar masak tapi takut tangannya kecipratan minyak

Bikin Ngakak, 10 Potret Life Hack pas Kepepet Ini Absurd Abisizismile.com

2. Kadang pas WFH kita sering diganggu sama hewan kesayangan. Menyediakan keyboard palsu adalah salah satu solusinya hehe

Bikin Ngakak, 10 Potret Life Hack pas Kepepet Ini Absurd Abisizismile.com

3. Pas berkendara biasanya kita bingung naruh makanan di mana. Eits, ternyata ada cara yang simpel lho

Bikin Ngakak, 10 Potret Life Hack pas Kepepet Ini Absurd Abisizismile.com

4. Kok ya kepikiran bawa pisang di dalam pesawat. Anak siapa nih bisa cerdas begini?

Bikin Ngakak, 10 Potret Life Hack pas Kepepet Ini Absurd Abisizismile.com

5. Nih buat orangtua yang anaknya gak mau minum obat

Bikin Ngakak, 10 Potret Life Hack pas Kepepet Ini Absurd Abisizismile.com

Baca Juga: 10 Potret Momen Sial yang Bikin Ikut Deg-degan Melihatnya

6. Mau bakar-bakar sosis tapi harus di rumah aja? Oke gak apa-apa

Bikin Ngakak, 10 Potret Life Hack pas Kepepet Ini Absurd Abisizismile.com

7. Cara menyelundupkan minuman dengan aman tanpa ketahuan, nih

Bikin Ngakak, 10 Potret Life Hack pas Kepepet Ini Absurd Abisizismile.com

8. Derita yang punya kabel charger pendek tapi letak colokannya cukup tinggi

Bikin Ngakak, 10 Potret Life Hack pas Kepepet Ini Absurd Abisacidcow.com

9. Memotong bawang adalah aktivitas penuh drama bagi laki-laki

Bikin Ngakak, 10 Potret Life Hack pas Kepepet Ini Absurd Abisacidcow.com

10. Agar laptopnya gak cepat panas ketika kerja di rumah. Patut dicoba lho ini

Bikin Ngakak, 10 Potret Life Hack pas Kepepet Ini Absurd Abisacidcow.com

Itu dia deretan life hack saat kepepet yang kreatif tapi absurd juga. Selama berguna, boleh saja ditiru.

Baca Juga: Maksa Banget! 10 Tiruan Merek Makanan yang Absrud Bikin Ngakak

Topic:

  • Dida Tenola

Berita Terkini Lainnya