Comscore Tracker

Kepepet, 10 Cara Ngecas HP Ini Bikin Ngakak

Kamu juga pernah mengalaminya, kan?

HP memang sudah menjadi kebutuhan pokok saat ini. Apapun akan dilakukan agar baterai HP jangan sampai habis. Nah, kejadian di deretan potret kocak ini yang mungkin bakalan terjadi. Yuk simak potret-potretnya.

 

1. Ini sampai kiamat juga gak bakalan penuh, Bambang!

Kepepet, 10 Cara Ngecas HP Ini Bikin Ngakakcarangecashp 1 Instagram.com/drama.sosialmedia

2. Bukti kalau otak bakal bekerja maksimal ketika sedang kepepet

Kepepet, 10 Cara Ngecas HP Ini Bikin Ngakakcarangecashp 2 Instagram.com/wkwkland_real

3. Ketika colokannya tinggi tapi kabel charger kamu pendek. Ya, beginilah jadinya

Kepepet, 10 Cara Ngecas HP Ini Bikin Ngakak1cak.com

4. Kalau charger yang lama rusak ya beli lagi yang baru. Jangan malah bikin charger sendiri begini. Rawan meledug, tuh

Kepepet, 10 Cara Ngecas HP Ini Bikin NgakakInstagram.com/sukijan.id

5. Kira-kira wanita ini bakal menatap lukisan yang sama berapa lama ya? Sambil nungguin baterai HP penuh dulu soalnya

Kepepet, 10 Cara Ngecas HP Ini Bikin Ngakakboredpanda.com

Baca Juga: 9 Meme Sindir Orang Tua Kalau Pakai HP, Mau Ngakak tapi Takut Durhaka

6. Tapi kalau jatuh nimpa kepala gimana dong?

Kepepet, 10 Cara Ngecas HP Ini Bikin Ngakakboredpanda.com

7. Daripada beli kepala charger yang baru, orang ini malah langsung menancapkan kabelnya ke dalam colokan

Kepepet, 10 Cara Ngecas HP Ini Bikin NgakakInstagram.com/acengbanget

8. Tinggal menunggu detik-detik jatuhnya saja nih. Sampai segitunya ya supaya baterai HP tetap terisi

Kepepet, 10 Cara Ngecas HP Ini Bikin Ngakakreddit.com

9. Orang ini sepertinya ngecas HP pakai kekuatan pikiran

Kepepet, 10 Cara Ngecas HP Ini Bikin Ngakaksteemit.com

10. Waduh, kalau pas sujud kira-kira kabelnya bakal ketarik gak tuh?

Kepepet, 10 Cara Ngecas HP Ini Bikin Ngakakreddit.com

Itu dia deretan potret cara orang ngecas HP pas lagi kepepet yang gokil banget. Duh, Hp terus nih yang dipikirin.

Baca Juga: 10 Meme Kejadian Absurd saat Ngecas HP, Bikin Geleng-geleng Kepala

Topic:

  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya