Comscore Tracker

10 Momen Kocak di SPBU, Hiburan Saat Antre Isi Bensin

Gak cuma bau bensin, SPBU juga bisa bikin ketawa

Menunggu memang sesuatu yang membosankan. Apalagi kalau nunggunya di pom bensin, mau ngapain coba. Turun dari motor gak bisa, mainan hape juga gak boleh. Tapi di tengah kegabutan di pom bensin, kadang ada beberapa momen lucu yang terjadi. 

1. Yang gak pernah mainan BlackBerry minggir dulu

10 Momen Kocak di SPBU, Hiburan Saat Antre Isi Bensin1cak.com

2. Ada yang tahu di mana letak kelucuannya? Coba cek sepatu yang dipakai cowok ini, deh

10 Momen Kocak di SPBU, Hiburan Saat Antre Isi BensinInstagram.com/asupanmemekocak

3. Sekalian ngaji aja gimana, tadz?

10 Momen Kocak di SPBU, Hiburan Saat Antre Isi Bensin1cak.com

4. Selain menyelamatkan yang kehabisan bensin, SPBU juga jadi penyelamat bagi pengendara yang kebelet di tengah jalan

10 Momen Kocak di SPBU, Hiburan Saat Antre Isi BensinTwitter.com/jark_doke

5. Prasmanannya Pertamax, Premium, dan Pertalite

10 Momen Kocak di SPBU, Hiburan Saat Antre Isi Bensin1cak.com

Baca Juga: 10 Potret Orang Perbaiki Kendaraan Ini Hasilnya Bikin Gagal Paham

6. Gak ada takutnya!

10 Momen Kocak di SPBU, Hiburan Saat Antre Isi BensinInstagram.com/aw_lucu

7. Ngomong-ngomong, ini motornya ke mana ya? Kok tinggal tangki bensinnya doang

10 Momen Kocak di SPBU, Hiburan Saat Antre Isi Bensin1cak.com

8. Mungkin si adek penasaran pengin merasakan isi bensin juga. Atau malah cuma ngisengin penjaga SPBU-nya saja

10 Momen Kocak di SPBU, Hiburan Saat Antre Isi BensinInstagram.com/recehqq.id

9. Mobil-mobilan begini sih tinggal di-charge saja, gak usah dibawa ke pom bensin segala

10 Momen Kocak di SPBU, Hiburan Saat Antre Isi Bensin1cak.com

10. Prasangka baik aja dulu, mungkin motornya hybrid

10 Momen Kocak di SPBU, Hiburan Saat Antre Isi Bensin1cak.com

Itu dia deretan momen kocak yang terpotret di pom bensin. Gak nyangka ya, ternyata kejadian absurd begini juga sering terjadi di tempat pengisian bahan bakar.

Baca Juga: 10 Momen Kocak Ketika Kampus Jadi Taman Rekreasi, Ada-ada Saja

Topic:

  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya