Comscore Tracker

Apes tapi Bikin Ngakak, 10 Momen Kocak Perayaan Tahun Baru

Yang penting happy aja #IDNTimesHype

Malam tahun baru biasanya dilalui secara semarak. Kumpul bareng teman hingga keluarga, bakar-bakar makanan sampai menyalakan kembang api.

Tapi, ada juga momen apes yang terjadi saat perayaan tahun baru. Seperti deretan foto di bawah ini. Walaupun apes, tetap kocak sih. Yang penting dibuat happy aja!

1. Niatnya beli ikan buat dibakar, tapi gak sempat. Akhirnya bakar-bakar yang ada aja deh

Apes tapi Bikin Ngakak, 10 Momen Kocak Perayaan Tahun BaruTwitter.com/txtdrstorywa

2. Nasibnya sama juga kayak yang ini, bedanya ikan-ikanan yang dibakar dari kertas

Apes tapi Bikin Ngakak, 10 Momen Kocak Perayaan Tahun BaruTwitter.com/strawberreluv

3. Dua nasib berbeda yang dialami ayam saat malam tahun baru. Ada yang dipotong, ada yang beruntung masih hidup

Apes tapi Bikin Ngakak, 10 Momen Kocak Perayaan Tahun BaruInstagram.com/wkwkland_real

4. Oh, jadi ini ya makna dari singkatan malam pergantian tahun baru. Siap-siap tidur!

Apes tapi Bikin Ngakak, 10 Momen Kocak Perayaan Tahun BaruTwitter.com/jauhari

5. Orang lain pada bakar-bakar ayam, daging sapi atau ikan, ini kok ngenes banget malah bakar foto mantan

Apes tapi Bikin Ngakak, 10 Momen Kocak Perayaan Tahun BaruTwitter.com/alvinvajhrin

Baca Juga: 9 Meme Tipe Orang Merayakan Tahun Baru 2021, Kalian yang Mana?

6. Malam tahun baru boleh saja masak-masak yang banyak. Tapi ingat, habis itu terbitlah cucian yang banyak pula

Apes tapi Bikin Ngakak, 10 Momen Kocak Perayaan Tahun BaruInstagram.com/memecomic.id

7. Yuk hargai perasaan orang yang gak ngapa-ngapain dengan tidak memposting momen perayaan tahun baru kamu. Hihihi!

Apes tapi Bikin Ngakak, 10 Momen Kocak Perayaan Tahun BaruFacebook.com/putra.ksatria.355

8. Ya, benar juga sih. Bisa saja nih merangkai katanya. Ternyata ending-nya plot twist

Apes tapi Bikin Ngakak, 10 Momen Kocak Perayaan Tahun BaruTwitter.com/wambohuhu

9. Bukan, ibu-ibu ini bukan sedang pengajian. Tapi lagi menghabiskan malam perayaan tahun baru dengan menonton Ikatan Cinta 3,5 jam!

10. Yang penting bentuknya masih ayam lah ya. Walaupun nanti akhirnya gak bisa dimakan juga sih

Apes tapi Bikin Ngakak, 10 Momen Kocak Perayaan Tahun BaruInstagram.com/wkwkland_real

Itu dia deretan momen kocak perayaan tahun baru yang bikin ngakak. Malam Tahun Baru 2021 kamu semalam berjalan lancar, kan?

Baca Juga: 10 Meme Malam Tahun Baru Ini Kocak, Tetap Happy Meski Gak ke Mana-mana

Topic:

  • Dida Tenola

Berita Terkini Lainnya