Comscore Tracker

Nyesek, Ini 10 Momen Apes Saat Hendak Menyantap Daging Kurban

Yah, namanya belum rejeki

Idul Adha adalah salah satu momen yang paling ditunggu oleh umat Islam. Selain salat Id, hari raya ini sepesial karena ada banyak makanan serba daging. Tapi apa jadinya, jika momen apes malah terjadi di hari yang sudah dinantikan ini. Berikut adalah 10 keapesan saat akan menyantap daging kurban.

1. Nyeseknya minta ampun nih pasti, belum juga dibakar udah jatuh

Nyesek, Ini 10 Momen Apes Saat Hendak Menyantap Daging KurbanTwitter.com/coffebit

2. Ceritanya, dapat daging di kosan tapi ga ada kompor

Nyesek, Ini 10 Momen Apes Saat Hendak Menyantap Daging Kurban1cak.com

3. Meski momen Idul Adha jatuh pada saat era new normal, tapi kalau bikin sate gak harus social distancing begini juga kali

Nyesek, Ini 10 Momen Apes Saat Hendak Menyantap Daging Kurban1cak.com

4. Tak cuma saat masak, saat makan daging pun ada saja momen apesnya, korban lengkuas

Nyesek, Ini 10 Momen Apes Saat Hendak Menyantap Daging Kurban1cak.com

5. Pas mau masak kepala, eh si kambing malah senyum

Nyesek, Ini 10 Momen Apes Saat Hendak Menyantap Daging KurbanTwitter.com/rollingbundle

Baca Juga: 10 Meme Kurban di Idul Adha yang Bikin Ngakak Guling-guling

6. Niatnya sih mau bikin barbeku

Nyesek, Ini 10 Momen Apes Saat Hendak Menyantap Daging Kurbanbuzzfeed.com

7. Daging sudah siap, sudah diberi bumbu tinggal dibakar, eh malah jatuh....ku menangisss....

Nyesek, Ini 10 Momen Apes Saat Hendak Menyantap Daging KurbanTwitter.com/curutgaib

8. Mau ikut bikin sate tapi gak punya alatnya? Kalau pakai alat penanak nasi bisa gak ya?

Nyesek, Ini 10 Momen Apes Saat Hendak Menyantap Daging Kurban1cak.com

9. Masih mending kalau gak punya alat untuk bakar sate, daripada gak kebagian jatah daging, jadinya begini deh

Nyesek, Ini 10 Momen Apes Saat Hendak Menyantap Daging KurbanInstagram.com/id.dagelan

10. Tapi kalau ini kreatif sih, tak ada pemanggang paving pun jadi

Nyesek, Ini 10 Momen Apes Saat Hendak Menyantap Daging KurbanTwitter.com/sadboimu

Itu dia deretan potret momen apes saat masak daging. Kira-kira bakal bertahan berapa lama menu daging di rumah kamu?

Baca Juga: 10 Meme Kocak Perasaan Sapi Saat Jadi Kurban di Hari Idul Adha

Topic:

  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya