Comscore Tracker

Bikin Ngakak! Komentar Salah Paham Warganet di Postingan Media Sosial 

Meski di medsos, tapi malu banget tuh! #IDNTimesHype

Menulis komentar atau membalas chat di media sosial butuh pemahaman cepat. Kalau tidak bisa jadi kesalahpahaman. 

Seperti deretan komentar dan balasan chat yang dialami oleh para warganet ini, akibat salah paham justru komentar mereka malah bikin ngakak. Siap-siap, ngakak yuk!

1. Ya, si mbaknya juga itu jawabnya baik-baik kok, gak ngegas

Bikin Ngakak! Komentar Salah Paham Warganet di Postingan Media Sosial Instagram.com/komentar_netizen.id

2. Entah mereka berdua pada ngerti atau gak, tapi yang baca chat mereka bingung deh kayaknya

Bikin Ngakak! Komentar Salah Paham Warganet di Postingan Media Sosial Instagram.com/komentar_netizen.id

3. Oalah, ternyata motornya beneran hilang. Kirain tadi mau pantun

Bikin Ngakak! Komentar Salah Paham Warganet di Postingan Media Sosial Instagram.com/duhreceh.id

4. Main asal ganti nama orang saja deh, tapi petunjuknya juga bikin salah paham sih

Bikin Ngakak! Komentar Salah Paham Warganet di Postingan Media Sosial Instagram.com/humoor.id

5. Dikira lagi menuliskan ungkapan sedih, ternyata memang lagi bikin bubur beneran

Bikin Ngakak! Komentar Salah Paham Warganet di Postingan Media Sosial Instagram.com/candaan.receh

Baca Juga: Gak Disaring Dulu, 10 Komentar Netizen Terkocak di Sosial Media

6. Jadi bagaimana ini maksudnya? Pembicaraannya kok muter-muter

Bikin Ngakak! Komentar Salah Paham Warganet di Postingan Media Sosial Twitter.com/txtdarigajelas

7. ART disangkanya bahasa Inggris dari seni. Padahal kependekan dari asisten rumah tangga

Bikin Ngakak! Komentar Salah Paham Warganet di Postingan Media Sosial Twitter.com/indostruggles

8. Duh, kaya tuh maksudnya kaya harta, bukan kayak untuk arti seperti

Bikin Ngakak! Komentar Salah Paham Warganet di Postingan Media Sosial Twitter.com/indostruggles

9. Rencana mau ngegombal jadi gagal seketika gara-gara si cewek gagal paham

Bikin Ngakak! Komentar Salah Paham Warganet di Postingan Media Sosial Twitter.com/indostruggles

10. Akibat cuma lihat rambut gondrongnya, tapi tidak melihat jakunnya yang menonjol

Bikin Ngakak! Komentar Salah Paham Warganet di Postingan Media Sosial Twitter.com/indostruggles

Nah, itu dia deretan komentar salah paham warganet di postingan media sosial. Memang kalau gak teliti menelaah teks rawan banget terjadi salah paham.

Baca Juga: 10 Potret Tulisan di Bungkus Roti Ini Rawan Bikin Salah Paham, Kocak!

Topic:

  • Zumrotul Abidin

Berita Terkini Lainnya