Comscore Tracker

10 Potret Imajinasi Jomblo Kalau Ikut Valentine, Bikin Ngakak

Yang sabar ya Mblo~

Bagi sebagian orang, hari ini adalah hari yang spesial. Ya, 14 Februari biasa dikenal sebagai hari kasih sayang alias Valentine. Beberapa orang menganggap Valentine merupakan momen yang tepat untuk mengungkapkan rasa sayang kepada gebetan.

Terus, gimana nasib jomblo yang gak punya gebetan? Ternyata jomblo punya imajinasi yang kelewat kreatif guys. Deretan foto di bawah ini buktinya. Ya meskipun agak ngenes, tapi jomblo juga boleh dong ikut Valentine. Imajinasi mereka malah bikin orang lain ngakak lho.

1. Si kucing yang selalu ada buat jomblo, bahkan saat momen Valentine. Mencintai sesama makhluk Tuhan juga gak ada salahnya dong

10 Potret Imajinasi Jomblo Kalau Ikut Valentine, Bikin Ngakak1cak.com

2. Jomblo yang satu ini pengen nunjukkin foto tangan yang saling bergandengan. Eits, tapi lain kali dicek dulu ya, tuh bayangannya mantul di cermin

10 Potret Imajinasi Jomblo Kalau Ikut Valentine, Bikin Ngakak1cak.com

3. Ya namanya juga orang Indonesia, apapun yang dimakan, menu wajibnya adalah nasi!

10 Potret Imajinasi Jomblo Kalau Ikut Valentine, Bikin Ngakak1cak.com

4. Setidaknya kata "hampir" masih bisa dibanggakan pada momen Valentine, semangat Mblo!

10 Potret Imajinasi Jomblo Kalau Ikut Valentine, Bikin Ngakak1cak.com

5. Bagi para jomblo, sesuatu paling disayang adalah laptop. Karena yang selalu menemani setiap hari

10 Potret Imajinasi Jomblo Kalau Ikut Valentine, Bikin Ngakak1cak.com

Baca Juga: 10 Netizen Ini Bayangkan Lagi Kebahagiaan Saat Sekolah, Hasilnya Kocak

6. Seenggaknya ada yang gandeng pas hari Valentine, ya kan Mblo

10 Potret Imajinasi Jomblo Kalau Ikut Valentine, Bikin Ngakak1cak.com

7. Kalau ini sih level jomblonya sudah sampai akut. Gak ada perempuan, manekin pun jadi

10 Potret Imajinasi Jomblo Kalau Ikut Valentine, Bikin Ngakak1cak.com

8. Biar gak diejek jomblo, status hubungan di Facebook harus diganti nih

10 Potret Imajinasi Jomblo Kalau Ikut Valentine, Bikin Ngakak1cak.com

9. Sudah terlihat mesra belum? Mau pose romantis kan gak cuma bisa sesama manusia saja

10 Potret Imajinasi Jomblo Kalau Ikut Valentine, Bikin Ngakak1cak.com

10. Meskipun editannya gak sempurna-sempurna banget. Paling penting kelihatan ada pendampingnya

10 Potret Imajinasi Jomblo Kalau Ikut Valentine, Bikin Ngakak1cak.com

Begitulah jadinya kalau para jomblo pengen ikutan merayakan Valentine juga. Tapi sebenarnya, memberi perhatian atau kasih sayang gak melulu harus ke kekasih kok. Beri kasih sayang ke keluarga dan teman dekat juga boleh.

Baca Juga: 14 Ilustrasi Kocak yang Gambarkan Suka Duka Semasa 9 Bulan Kehamilan

Topic:

  • Dida Tenola

Berita Terkini Lainnya