Comscore Tracker

Sang Ibu Jago Nawar Ekstrem, 10 Curhatan Warganet Ini Bikin Ngakak

Mau bilang malu, tapi kok itu ibunya #HypeIDN

Kalau ngomongin soal tawar menawar harga, kalian gak bakalan bisa ngalahin skillnya emak-emak. Dengan berbagai macam jurus, harga yang mereka inginkan pasti tercapai. 

Masalahnya, terkadang skill tawar menawar yang dimiliki emak-emak terlalu ekstrem. Penawarannya bisa menurunkan harga lebih dari 50 persen. Gimana penjual gak menciut kalau begini? Nah, berikut ini deretan curhat para netizen soal skill tawar menawar emak mereka.

1. Anaknya pura-pura gak kenal, mau dikutuk jadi apa nih??

Sang Ibu Jago Nawar Ekstrem, 10 Curhatan Warganet Ini Bikin NgakakTwitter.com/gugu38129126

2. Orang biasa kalau nawar paling Rp20 ribu atau Rp30 ribu, kalau emak yang nawar bisa Rp100 ribu sendiri

Sang Ibu Jago Nawar Ekstrem, 10 Curhatan Warganet Ini Bikin NgakakTwitter.com/callmeputi

3. Ya Tuhan, Mak...ini nawar kok sampe Rp60 ribu...

Sang Ibu Jago Nawar Ekstrem, 10 Curhatan Warganet Ini Bikin NgakakTwitter.com/kayumnies

4. Polisi saja mungkin sampai lebih memilih kasih surat tilang daripada lewat jalan 'damai'

Sang Ibu Jago Nawar Ekstrem, 10 Curhatan Warganet Ini Bikin NgakakTwitter.com/aisiasahaa

5. Nah, ini ada benarnya juga sih, kalau boleh pilih, harusnya yang wajib ditawar tuh barang yang ada di mal bukan pasar

Sang Ibu Jago Nawar Ekstrem, 10 Curhatan Warganet Ini Bikin NgakakTwitter.com/rhujiwn

Baca Juga: 10 Curhat Kocak Netizen Baru Gajian, Merana di Akhir Bulan Kemudian

6. Jurus baru nih, pura-pura kenal sama penjualnya

Sang Ibu Jago Nawar Ekstrem, 10 Curhatan Warganet Ini Bikin NgakakTwitter.com/kinahahah

7. Ini tuh salah satu cara biar uangnya bisa pecah. Bilangnya sih gak ada uang kecil, padahal biar uang nominal besarnya bisa pecah saja

Sang Ibu Jago Nawar Ekstrem, 10 Curhatan Warganet Ini Bikin NgakakTwitter.com/hahaajgg

8. Satu lagi bukti kalau skill tawar menawar emak memang ekstrem banget, iuran acara sekolah saja sampai ditawar lho!

Sang Ibu Jago Nawar Ekstrem, 10 Curhatan Warganet Ini Bikin NgakakTwitter.com/dinar_heni03

9. Perkara Rp5 ribu doang tawar menawarnya sudah seperti negosiasi impor-ekspor

Sang Ibu Jago Nawar Ekstrem, 10 Curhatan Warganet Ini Bikin NgakakTwitter.com/syarifalkaff

10. Setiap orang memang penting punya kemampuan menawar harga. Ya, demi kebaikan ekonomi diri sendiri sih

Sang Ibu Jago Nawar Ekstrem, 10 Curhatan Warganet Ini Bikin NgakakTwitter.com/deodoranjae

Itu dia deretan curhat netizen soal skill tawar menawar emak yang ekstrem abis. Boleh ditiru sih, tapi jangan terlalu sadis juga ya!

Baca Juga: 10 Curhatan Netizen di Sosial Media yang Endingnya Bikin Emosi!

Topic:

  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya