Comscore Tracker

Low Budget, 11 Ide Desain Kandang Hewan Ini Bikin Ngakak

Yang penting makanannya juga jangan low budget

Tak hanya makanan, salah satu yang harus dipikirkan saat memiliki hewan piaraan adalah kandang. Sayangnya, gak semua pemilik hewan piaraan memang memiliki budget tinggi untuk hal ini. 

Untuk menyiasatinya, beberapa orang pun memutar otak. Mereka mengkreasikan berbagai perabot untuk menjadikannya sebagai kandang. Meski nyeleneh, kreasi mereka juga bisa loh ditiru. Berikut adalah 11 desain kadang hewan low budget yang bikin ngakak.

1. Gak usah beli sangkar mahal-mahal. Cukup pakai kursi plastik dan tutup pakai pagar kawat, jadi deh

Low Budget, 11 Ide Desain Kandang Hewan Ini Bikin NgakakInstagram.com/meme_ngaco

2. Gak sampai Rp50 ribu sudah bisa bikin kandang kucing. Kualitasnya sudah jelas awet banget

Low Budget, 11 Ide Desain Kandang Hewan Ini Bikin NgakakTwitter.com/zoo_fess

3. Ternyata banyak juga orang yang bikin kandang kucing dari keranjang ya. Bisa dicoba, tuh!

Low Budget, 11 Ide Desain Kandang Hewan Ini Bikin NgakakTwitter.com/almondcookies_

4. Begitu juga dengan kandang burung. Ada-ada saja nih idenya si pemilik. Tapi aman kan burungnya gak bakalan kabur?

Low Budget, 11 Ide Desain Kandang Hewan Ini Bikin Ngakak1cak.com

5. Pakai kardus memang solusi paling gampang. Tapi coba deh kardusnya dibikin seperti rumah begini

Low Budget, 11 Ide Desain Kandang Hewan Ini Bikin Ngakakbuzzfeed.com

6. Ini mobil polisi memang sudah gak terpakai lagi, ya? Sampai dijadikan kandang ayam begini

Low Budget, 11 Ide Desain Kandang Hewan Ini Bikin NgakakInstagram.com/studiobenedetto

Baca Juga: 10 Meme Ketika Hewan Peliharaan Jadi Majikan Ini Kocak Abis

7. Gak tahu deh apa tujuannya bikin bodi motor jadi kandang burung. Biar gak terpisahkan gitu ya?

Low Budget, 11 Ide Desain Kandang Hewan Ini Bikin NgakakInstagram.com/awreceh.id

8. Solusi buat yang gak punya akuarium tapi pengin pelihara ikan. Bisa jadikan galon dan dispenser bekas untuk akuariumnya

Low Budget, 11 Ide Desain Kandang Hewan Ini Bikin NgakakInstagram.com/bikinsemangat

9. Asal airnya rutin diganti sih gak masalah. Tapi jangan sampai ambil air minum di galon yang salah saja

Low Budget, 11 Ide Desain Kandang Hewan Ini Bikin NgakakInstagram.com/receh.id

10. Bikin kandang ayam pakai bambu mungkin sudah biasa. Orang ini bikin mesin cuci jadi kandang ayam. Buset!

Low Budget, 11 Ide Desain Kandang Hewan Ini Bikin Ngakak1cak.com

11. Yakin tuh burungnya gak bakal bisa menyelinap di sela-sela tutup kipasnya?

Low Budget, 11 Ide Desain Kandang Hewan Ini Bikin Ngakak1cak.com

Itu dia deretan potret kocak kandang hewan low budget. Orang kreatif memang gak pernah kehabisan akal ya.

Baca Juga: 10 Potret Ajak Hewan Peliharaan Jalan-jalan yang Nyeleneh Abis

Topic:

  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya