Comscore Tracker

Mulai Rumus hingga Jurnal, 10 Potret Undangan Nikah Ini Bikin Mikir

Unik ya desainnya #IDNTimesHype

Desain undangan pernikahan semakin kreatif saja. Bagi pasangan yang menikah, tentu desain undangan yang menarik akan selalu dikenang seumur hidup.

Nah, beberapa undangan nikah di bawah ini bertema pendidikan. Unik, kocak, sekaligus bikin mikir, simak deretan potretnya di bawah ini. Kamu pernah menerima undangan pernikahan yang unik juga gak?

1. Desain undangannya mirip rapor. Kalau datang ke nikahannya boleh diwakilkan orangtua gak?

Mulai Rumus hingga Jurnal, 10 Potret Undangan Nikah Ini Bikin MikirTwitter.com/friskably

2. Bukan jurnal tapi sekilas memang kayak jurnal. Pas kuliah pasti rajin banget bikin jurnal nih

Mulai Rumus hingga Jurnal, 10 Potret Undangan Nikah Ini Bikin MikirInstagram.com/izzunnafsi

3. Kalau gak teliti, bisa-bisa dikira bukan undangan pernikahan nih

Mulai Rumus hingga Jurnal, 10 Potret Undangan Nikah Ini Bikin MikirTwitter.com/collegemenfess

4. Ya gak gitu juga cara mainnya. Kalau undangannya pakai Bahasa Sansekerta, siapa yang bisa baca?

Mulai Rumus hingga Jurnal, 10 Potret Undangan Nikah Ini Bikin MikirTwitter.com/giani_riska

5. Boleh-boleh saja sih. Suvenirnya kalau bisa rekening tabungan beserta saldonya ya

Mulai Rumus hingga Jurnal, 10 Potret Undangan Nikah Ini Bikin MikirTwitter.com/sayawilly1

Baca Juga: 10 Potret Jodoh yang Tertukar Ini Kocak Sampai Bikin Ngakak

6. Sepertinya ada tukang desain undangan spesialis jurnal kali ya. Desainnya sama persis, tapi mempelainya beda, nih

Mulai Rumus hingga Jurnal, 10 Potret Undangan Nikah Ini Bikin MikirTwitter.com/akusiapaa____

7. Kalau desain mirip KTP gini cocoknya untuk pengantin berpendidikan apa ya?

Mulai Rumus hingga Jurnal, 10 Potret Undangan Nikah Ini Bikin MikirTwitter.com/afifadhilah_10

8. Undangannya anak kimia banget nih. Di undangannya pakai embel-embel perfect chemistry. Boleh juga nih

Mulai Rumus hingga Jurnal, 10 Potret Undangan Nikah Ini Bikin MikirTwitter.com/karthic_vinoba

9. Bukan pendidikan, tapi mungkin pengantin ini memakai profesi mereka sebagai admin medsos sebagai inspirasi desain undangannya

Mulai Rumus hingga Jurnal, 10 Potret Undangan Nikah Ini Bikin Mikir1cak.com

10. Kira-kira yang pas untuk undangan ini orang yang menempuh pendidikan hukum, kriminologi atau kepolisian nih?

Mulai Rumus hingga Jurnal, 10 Potret Undangan Nikah Ini Bikin MikirInstagram.com/riski_mrtl_1215

Itu dia deretan potret undangan pernikahannya orang berpendidikan yang kocak. Wah, salut deh buat para pengantin yang berani beda dari yang lain.

Baca Juga: 10 Potret Nama di Undangan Bisa Picu Gagal Paham, Ada Apa Ya?

Topic:

  • Dida Tenola

Berita Terkini Lainnya