Comscore Tracker

Gara-gara Kepotong, 10 Pengumuman Ini Malah Bikin Ngakak

Malah jadi kaya tebak-tebakan kalimat

Saat berada di tempat umum, kalian pasti sering bertemu dengan berbagai imbauan dan pengumuman. Namun, terkadang pengumuman itu sering tak jelas, bisa karena susunan kalimatnya atau karena sebab lain. Nah, berikut adalah beberapa imbauan di tempat umum yang kepotong. Selain aneh, imbauan itu pun jadi bikin ngakak. 

1. Tebak hayo, kira-kira harus jaga diri dari corona dengan apa?

Gara-gara Kepotong, 10 Pengumuman Ini Malah Bikin NgakakFacebook.com/faizal.fahmi.4

2. Padahal nulisnya di kertas, tapi kaya kehabisan karakter

Gara-gara Kepotong, 10 Pengumuman Ini Malah Bikin NgakakTwitter.com/kegblgnunfaedh

3. Gara-gara ketutupan tiang listrik, tulisan penjual ini jadi gak kelihatan lanjutannya

Gara-gara Kepotong, 10 Pengumuman Ini Malah Bikin NgakakInstagram.com/wkwkland_real

4. Itu nama warungnya cuma yah doang apa ada lanjutannya, sih? Kalau cuma yah aja, kok tanggung banget ya?

Gara-gara Kepotong, 10 Pengumuman Ini Malah Bikin NgakakTwitter.com/nocontextwarung

5. Entah karena belum selesai dipasang atau tulisan sisanya sudah copot, cuma meninggalkan kata kawasan doang

Gara-gara Kepotong, 10 Pengumuman Ini Malah Bikin NgakakTwitter.com/rebahology

Baca Juga: Tulisannya Gak Selesai, 10 Lanjutan Spanduk Imbauan Corona Ini Kocak

6. Gak cuma di tempat umum, di internet juga ternyata ada tulisan yang gak selesai begini

Gara-gara Kepotong, 10 Pengumuman Ini Malah Bikin NgakakTwitter.com/aditiahermwn

7. Woi Bambang, itu jalannya baru diapain?

Gara-gara Kepotong, 10 Pengumuman Ini Malah Bikin NgakakTwitter.com/dwijatmiko1807

8. Wajib lapo he? lapo?

Gara-gara Kepotong, 10 Pengumuman Ini Malah Bikin NgakakTwitter.com/eseweseheh

9. Buka cuci mobil kok ada tapinya sih? Setelah itu kalimatnya bersambung lagi gak ada lanjutannya. Bikin penasaran banget

Gara-gara Kepotong, 10 Pengumuman Ini Malah Bikin NgakakTwitter.com/dwikuncahyo

10. Yakin deh, pasti kos-kosan ini sering bikin salah paham. Kos putra atau putri, nih?

Gara-gara Kepotong, 10 Pengumuman Ini Malah Bikin NgakakInstagram.com/penahanrasaberakgram

Itu dia deretan potret tulisan gak ada lanjutannya yang bikin penasaran. Kok bisa sih bikin tulisan, tapi tanggung begitu?

Baca Juga: 10 Potret Label Pakaian Ini Tulisannya Nyeleneh Abis, Kocak!

Topic:

  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya