Comscore Tracker

Fans Berat, 10 Potret Kocak Warung Tutup Demi Nonton Ikatan Cinta

Gak mau kelewatan ngikutin Aldebaran dan Andin #IDNTimesHype

Sinetron Ikatan Cinta memang begitu fenomenal. Penggemarnya banyak. Tua, muda, bapak-bapak, maupun ibu-ibu. Mereka gak mau melewatkan sedetik pun adegan yang ditayangkan.

Seperti yang dilakukan oleh para pemilik warung di bawah ini. Mereka rela menutup lapaknya agar gak ketinggalan kisah romantis Aldebaran dan Andin. Seperti apa sih potret kocaknya? Keep scrolling!

1. Saking ngebetnya nonton, sampai bikin pengumuman warung tutup. Ya, tapi jangan dekat-dekat dong kalau nonton, Bu!

Fans Berat, 10 Potret Kocak Warung Tutup Demi Nonton Ikatan CintaInstagram.com/whyudadonee

2. Padahal sudah pengin banget makan bubur ayam. Eh, sampai TKP malah tutup

Fans Berat, 10 Potret Kocak Warung Tutup Demi Nonton Ikatan CintaTwitter.com/luzialulian

3. Katanya warungnya tutup, tapi barang dagangannya masih dipajang. Hati-hati ada orang jahat, lho!

Fans Berat, 10 Potret Kocak Warung Tutup Demi Nonton Ikatan CintaTwitter.com/rimaalisa

4. Warung tutup kirain mau pergi malam tahun baruan, ternyata karena gak mau ketinggalan sinetron yang spesial tayang 3,5 jam

Fans Berat, 10 Potret Kocak Warung Tutup Demi Nonton Ikatan CintaInstagram.com/mncp.ikatancinta_rcti

5. Totalitas para fans Ikatan Cinta nih. Gak apa-apa gak dapat pelanggan, yang penting episode gak ketinggalan

Fans Berat, 10 Potret Kocak Warung Tutup Demi Nonton Ikatan CintaFacebook.com/sipur.siaptempur

Baca Juga: 10 Meme Sinetron Ikatan Cinta, dari Mewek sampai Bikin Ngakak!

6. Penjual pecel lele pun lebih memilih untuk menutup warungnya demi sinetron Ikatan Cinta

Fans Berat, 10 Potret Kocak Warung Tutup Demi Nonton Ikatan CintaFacebook.com/dqncox.indevendent

7. Gak cuma warung, teller bank pun terhipnotis dengan kisah rumah tangga Mas Al dan Andin

Fans Berat, 10 Potret Kocak Warung Tutup Demi Nonton Ikatan CintaFacebook.com/jimmy.ardana.94

8. Bayangkan sedang ingin bertamu, eh tapi di depan rumah tetangga ada peringatan begini. Auto putar balik deh

Fans Berat, 10 Potret Kocak Warung Tutup Demi Nonton Ikatan CintaTwitter.com/danaferdianto

9. Waduh bu, berdebat sinetronnya nanti lagi dong. Ini pelanggannya mau bayar masa gak dilayanin sih

Fans Berat, 10 Potret Kocak Warung Tutup Demi Nonton Ikatan CintaTwitter.com/yoomoor

10. Mungkin si pemilik warung sudah menginfokan pelanggannya dari jauh-jauh hari kali ya. Hihihi

Fans Berat, 10 Potret Kocak Warung Tutup Demi Nonton Ikatan CintaTwitter.com/amongeswe

Itu dia deretan potret penjual yang tutup warungnya demi nonton Ikatan Cinta. Totalitas para fans Aldebaran dan Andin memang gak perlu diragukan lagi, deh!

Baca Juga: 10 Curhatan Kocak Netizen Jika Andin dan Aldebaran Cerai, Bikin Ngakak

Topic:

  • Dida Tenola

Berita Terkini Lainnya