Comscore Tracker

Malunya Bukan Main, 10 Potret Kocak Terciduk di Jalan

Aneh-aneh aja deh kelakuannya #HypeIDN

Saat sedang di jalan, kamu mungkin pernah menemukan momen-momen yang tak terduga. Saat melihat kejadian unik di jalan, kamu bisa ketawa-ketawa sendiri.

Nah, beberapa potret di jalanan berikut ini mungkin bisa membuatmu ketawa. Sama sekali tak terduga, pas banget ada yang mengabadikan.

1. Yang jomblo jangan iri yak. So sweet banget deh, kenapa gowesnya gak boncengan aja sekalian sih?

Malunya Bukan Main, 10 Potret Kocak Terciduk di JalanInstagram.com/recehqq.id

2. Saking gak bisa nahan, lubang jalan pun dijadikan sasaran. Duh, banyak yang lihat tuh!

Malunya Bukan Main, 10 Potret Kocak Terciduk di JalanInstagram.com/ngakakkocak

3. Ya, walaupun kamu jadi Batman tetep pakai helm dong!

Malunya Bukan Main, 10 Potret Kocak Terciduk di JalanInstagram.com/newdramaojol.id

4. Loh, abang driver ambil penumpang kok gak pakai helm sih? Tengah malam juga sering ada polisi yang menilang, lho

Malunya Bukan Main, 10 Potret Kocak Terciduk di JalanInstagram.com/newdramaojol.id

5. Ini rombongan Bu Tejo bukan ya? Kok naik mobil yang dinaikin ke mobil sih?

Malunya Bukan Main, 10 Potret Kocak Terciduk di JalanInstagram.com/sukijan.id

Baca Juga: 10 Potret Mau Bohong Ini Bikin Ngakak, Ketahuan Deh!

6. Penanak nasinya siapa nih? Enak banget ya numpang mencolok di listrik ATM

Malunya Bukan Main, 10 Potret Kocak Terciduk di JalanInstagram.com/sukijan.id

7. Mungkin si bapak pakai baju punya anaknya ya. Jadi gak lihat lagi tuh apa tulisan di bajunya

Malunya Bukan Main, 10 Potret Kocak Terciduk di JalanInstagram.com/sukijan.id

8. Jangan fokus ke tarif kuota yang murah ya. Tapi ini kasihan bocah bonceng tiga terciduk polisi

Malunya Bukan Main, 10 Potret Kocak Terciduk di JalanInstagram.com/recehtapiviral

9. Aduh, penasaran banget sih dek. Dapat dari mana coba itu barangnya? Mana dipakainya di pinggir jalan lagi

Malunya Bukan Main, 10 Potret Kocak Terciduk di JalanInstagram.com/pembawa_ketololan

10. Wah, malu dong sama anak sekolah. Masa orang dewasa mencontohkan yang gak baik

Malunya Bukan Main, 10 Potret Kocak Terciduk di JalanInstagram.com/riski_mrtl_125

Itu dia deretan potret kocak terciduk di jalan yang harusnya bikin malu. Pengalaman bikin malu apa yang pernah kamu alami di tengah jalan nih, guys?

Baca Juga: 10 Momen Ketahuan Foto Editan yang Hasilnya Bikin Geli, Malu Deh! 

Topic:

  • Dida Tenola

Berita Terkini Lainnya