Comscore Tracker

Penuh Drama, 10 Potret Emak-emak Saat Lagi Masak

Kalau gak punya kesaktian khusus, jangan ditiru deh

Ngomongin soal perilaku emak-emak emang ga ada habisnya. Dari cara mereka naik motor sampai balesin chat, pasti ada saja kisah uniknya. Bahkan, saat memasak mereka pun punya gaya sendiri-sendiri.

Nih, 10 potret drama emak-emak saat memasak.

1. Misi mak, itu masak atau berjemur ya kalau boleh tahu?

Penuh Drama, 10 Potret Emak-emak Saat Lagi MasakInstagram.com/viralbebas

2. Kalau duduk sih masih mending, ini malah masaknya sambil jongkok di atas, ekstrem abis

Penuh Drama, 10 Potret Emak-emak Saat Lagi Masakflickr.com/cobeh64

3. Safety first ya mak, mungkin takut ada razia kali

Penuh Drama, 10 Potret Emak-emak Saat Lagi Masak1cak.com

4. Nah ini nih yang disebut MagerChef, bukan MasterChef ya

Penuh Drama, 10 Potret Emak-emak Saat Lagi MasakTwitter.com/jayakabajay

5. Masak sambil ngedeprok gitu enak juga ya, awas bu kakinya kena cipratan minyak

Penuh Drama, 10 Potret Emak-emak Saat Lagi MasakTwitter.com/ketsana_

Baca Juga: Kocak Banget, 10 Chat dengan Emak Ini Bikin Salah Paham

6. Kirain cuma laki-laki yang kalau disuruh masak banyak dramanya perempuan juga ada yang begitu ya

Penuh Drama, 10 Potret Emak-emak Saat Lagi MasakInstagram.com/aw_lucu

7. Gak ada mixer, bor pun jadi, yang penting hasil akhir kan?

Penuh Drama, 10 Potret Emak-emak Saat Lagi Masak1cak.com

8. Kalau gak punya kesaktian khusus, jangan niru deh, bahaya

Penuh Drama, 10 Potret Emak-emak Saat Lagi MasakInstagram.com/wkwkland_real

9. Multitasking, emak ini ngajar online sambil nguleg sambel

Penuh Drama, 10 Potret Emak-emak Saat Lagi MasakTwitter.com/avekiddos

10. Kalau orang gak tau, bisa dikira maling, maaaakkk

Penuh Drama, 10 Potret Emak-emak Saat Lagi Masakizismile.com

Itu dia deretan potret kocak emak lagi masak yang penuh drama dan kocak abis. Emak-emak memang tiada duanya. Meski gaya masaknya absurd, rasa masakannya tetap enak juga.

Baca Juga: 10 Meme Barang yang Dibelikan Emak Ini Kocak tapi Bikin Kesel

Topic:

  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya