Comscore Tracker

10 Potret Kelewat Nyantai di Saat Darurat, Kocak Banget

Nyawanya ada 9 kali ya? #IDNTimesHype

Apa yang kalian rasakan saat berada di kondisi serba darurat? Tentu saja panik. Jangankan ketawa, mau nafas aja kadang susah. Tapi gak dengan beberapa orang ini. Di tengah momen hidup mati, mereka masih santai banget. 

Entah terlalu cuek atau bagaimana, mereka terlihat santuy banget apa pun situasinya. Cek langsung deretan potretnya, yuk.

1. Dor...tembak pakai jari nih

10 Potret Kelewat Nyantai di Saat Darurat, Kocak Bangetsantai apapun situasinya (reddit.com/digeratisensei)

2. Foto keluarga kenang-kenangan terakhir sebelum rumahnya habis terbakar

10 Potret Kelewat Nyantai di Saat Darurat, Kocak Bangetsantai apapun situasinya (reddit.com/lewisyext)

3. Temennya nyungsep dia malah masih senyum-senyum dewe

10 Potret Kelewat Nyantai di Saat Darurat, Kocak Bangetsantai apapun situasinya (reddit.com/smilon1)

4. Di belakang sedang terjadi suatu aksi, tapi pria satu ini seperti gak peduli

10 Potret Kelewat Nyantai di Saat Darurat, Kocak Bangetsantai apapun situasinya (pikabu.ru/no.mad)

5. Maap-maap nih pak, itu kalau meledak gimana, kok masih nekat benerin?

10 Potret Kelewat Nyantai di Saat Darurat, Kocak Bangetsantai apapun situasinya (reddit.com/cranium_insaneum)

Baca Juga: 10 Momen Warganet Marah-marah di Media Sosial Ini Justru Kocak Banget

6. Kira-kira yang di lantai dua tahu gak ya kalau kaki bangunan itu sedang akan dihancurkan?

10 Potret Kelewat Nyantai di Saat Darurat, Kocak Bangetsantai apapun situasinya (reddit.com/maminpapka)

7. Walau lagi kebanjiran, tapi masih bisa masuk TV dengan gaya

10 Potret Kelewat Nyantai di Saat Darurat, Kocak Bangetsantai apapun situasinya (reddit.com/whitebarrys)

8. Kalau pawang ular mah beda, santai saja selfie bareng ular kayak gini juga

10 Potret Kelewat Nyantai di Saat Darurat, Kocak Bangetsantai apapun situasinya (reddit.com/eratropicoil)

9. Temannya terjebak bukannya dibantu, tapi masih sempat-sempatnya selfie

10 Potret Kelewat Nyantai di Saat Darurat, Kocak Bangetsantai apapun situasinya (reddit.com/maelarion)

10. Bbbelakaangmu, dek!

10 Potret Kelewat Nyantai di Saat Darurat, Kocak Bangetsantai apapun situasinya (reddit.com/itsmolestio)

Nah, itu dia deretan momen tetap santai apa pun situasinya yang bikin ngakak. Kok orang pada bisa secuek itu, ya?

Baca Juga: 10 Potret Orang Santai Gak Lihat Tempat Ini Bikin Garuk Kepala

Topic:

  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya