Comscore Tracker

Gagal Paham, 10 Momen Potong Kue Ini Malah Bikin Ngakak

Pisaunya kegedean tuh

Saat merayakan sesuatu, orang biasanya memotong kue sebagai bentuk untuk mengucapkan rasa syukur. Mulai saat ulang tahun, peresmian kantor baru, syukuran rumah baru, sampai beberapa acara seremonial lainnya.

Tapi, beberapa momen potong kue di bawah ini malah bikin ngakak. Ada-ada aja kelakuannya. Yuk, di-scroll!

1. Yang penting pose aja dulu, walaupun gak kebagian megang pisau

Gagal Paham, 10 Momen Potong Kue Ini Malah Bikin NgakakFacebook.com/dias.foulke.1

2. Entah lagi emosi atau memang gak ada pisau, kuenya dipotong pakai kapak. Untung bukan kapaknya Wiro Sableng yang dipakai

Gagal Paham, 10 Momen Potong Kue Ini Malah Bikin NgakakInstagram.com/id.dagelan

3. Kalau yang ini kompak nyuapin yang lagi ulang tahun. Ya walaupun yang kebagian megang kue cuma satu orang

Gagal Paham, 10 Momen Potong Kue Ini Malah Bikin NgakakFacebook.com/kegiatan-warga-hari-ini-100675134702477

4. Lagi sesi potong kue, eh lupa kalau gak punya pisau. Ya sudah, pakai alat apa yang ada saja deh

Gagal Paham, 10 Momen Potong Kue Ini Malah Bikin Ngakak1cak.com

5. Gak ada pisau sih bisa dimaklumi. Tapi gak lantas pakai gergaji mesin juga kali

Gagal Paham, 10 Momen Potong Kue Ini Malah Bikin Ngakak1cak.com

Baca Juga: 10 Potret Kue Low Budget Ini Kocak Abis, Makanan Anak Kos Nih

6. Kalau ini sih bukan cara potongnya, tapi kuenya yang bikin geleng-geleng. Terbuat dari bakso, pas dibelah beranak lagi

Gagal Paham, 10 Momen Potong Kue Ini Malah Bikin NgakakInstagram.com/rumah_shitmeme.id

7. Ketika anak merayakan ulang tahun pertamanya dan kue ultahnya mau dipotong. Berasa gak rela gitu ya

Gagal Paham, 10 Momen Potong Kue Ini Malah Bikin Ngakak1cak.com

8. Langsung cepat-cepat bukan mau potong kue, tapi melempar kue itu ke teman yang ulang tahun

Gagal Paham, 10 Momen Potong Kue Ini Malah Bikin Ngakak1cak.com

9. Baru pulang habis cari rumput, eh dikasih kejutan. Ya sudah, potong kuenya pakai celurit saja

Gagal Paham, 10 Momen Potong Kue Ini Malah Bikin NgakakInstagram.com/wkwkland_real

10. Kalau emak yang sudah beraksi, gak ada yang bisa memberhentikannya deh. Ampun mak!

Gagal Paham, 10 Momen Potong Kue Ini Malah Bikin NgakakInstagram.com/receh.id

Nah, itu dia deretan momen lucu potong kue yang bikin gagal paham. Ngeselin banget gak sih lihatnya? Gak masalah sih sebenarnya, tapi apa gak mau pakai cara yang normal-normal saja?

Baca Juga: 10 Potret Lucu Orang saat Ulang Tahun, Posenya Nyeleneh Maksimal

Topic:

  • Dida Tenola

Berita Terkini Lainnya