Comscore Tracker

Gagal Romantis, 10 Meme Kocak Obrolan Kucing Gombal

Kira-kira kalau kucing bisa ngegombal pakai bahasa apa ya?

Pernah ngebayangin kucing bisa ngegombal gak? Mungkin deretan meme di bawah ini bisa menggambarkan jika kucing gak kalah jago sama manusia kalau lagi kasmaran.

Tapi sama aja kayak manusia, gombalan kucing juga gak selamanya sukses. Endingnya malah gagal romantis. Yuk, lihat meme kocak kucing gombal di bawah ini!

1. Kalau ngegombal itu biasanya biar makin mesra sama pasangan. Eh, si kucing kok gombalnya malah ngajak putus

Gagal Romantis, 10 Meme Kocak Obrolan Kucing GombalInstagram.com/nekorenid

2. Emang dasar, kayaknya kucing ini kebiasaan ngegombal untuk mengakhiri hubungan deh

Gagal Romantis, 10 Meme Kocak Obrolan Kucing GombalInstagram.com/nekorenid

3. Oh jadi itu tuh bukan gombalan ya? Memang bedanya tipis sih sama realita

Gagal Romantis, 10 Meme Kocak Obrolan Kucing GombalInstagram.com/nekorenid

4. Uluh-uluh apes banget deh. Kirain mau digombalin, eh malah disindir

Gagal Romantis, 10 Meme Kocak Obrolan Kucing GombalInstagram.com/nekorenid

5. Gak tahu di dunia kucing ada tukang parkir atau gak. Tapi mundur saja deh cing seperti kata tukang parkir

Gagal Romantis, 10 Meme Kocak Obrolan Kucing GombalInstagram.com/nekorenid

Baca Juga: 10 Potret Kelakuan Kucing Lagi Gabut Ini Mengundang Tawa, Kocak Abis

6. Hmmm... Kalau kutu disayang sih jadinya malah berkembang biak alias tambah banyak

Gagal Romantis, 10 Meme Kocak Obrolan Kucing GombalInstagram.com/nekorenid

7. Ketika sudah muak digombalin setiap hari. Sekalinya ada yang bilang begini, langsung sinis bawaannya

Gagal Romantis, 10 Meme Kocak Obrolan Kucing GombalInstagram.com/nekorenid

8. Ih, lagi digombalin kok wajahnya malah begitu sih? Jadi gagal romantis kan!

Gagal Romantis, 10 Meme Kocak Obrolan Kucing GombalInstagram.com/nekorenid

9. Duileh, lagi dipuji lho ini kok reaksinya galak banget

Gagal Romantis, 10 Meme Kocak Obrolan Kucing GombalInstagram.com/nekorenid

10. Ternyata di antara hubungan asmara kucing ada yang namanya friendzone juga ya

Gagal Romantis, 10 Meme Kocak Obrolan Kucing GombalInstagram.com/nekorenid

Itu dia deretan meme obrolan kucing gombal yang endingnya gagal romantis. Apesnya itu relate banget!

Baca Juga: 10 Meme Kucing Sesuai Jurusan Kuliah yang Bikin Ngakak, Gemas!

Topic:

  • Dida Tenola

Berita Terkini Lainnya