Comscore Tracker

Sebel Sekaligus Ngakak, 10 Meme Numpang Wifi yang Kerap Terjadi

Bisa berantem loh gara-gara Wifi

Wifi memang sudah menjadi kebutuhan pokok bagi semua kalangan masyarakat. Hal itulah yang bikin kita seolah ketagihan Wifi. Dari kejadian ini, kalian pasti pernah ditumpangi Wifi sama orang lain. Berbagi sih harus, tapi kalau yang minta Wifi rese, gimana dong?

Berikut adalah 10 meme numpang Wifi yang bikin kesel. 

1. Baek-baek ya bang, situ numpang!

Sebel Sekaligus Ngakak, 10 Meme Numpang Wifi yang Kerap TerjadiInstagram.com/dagelanregion

2. Nih trik biar passwordnya gak mudah dipakai orang, pakai cheat game!

Sebel Sekaligus Ngakak, 10 Meme Numpang Wifi yang Kerap TerjadiInstagram.com.recehinajah.id

3. Asik nih kalau sinyal wifi tetangga sampai ke rumah, awas nanti diajak patungan

Sebel Sekaligus Ngakak, 10 Meme Numpang Wifi yang Kerap Terjadi1cak.com

4. Numpang Wifi di Masjid? Jemaah kagak, malah Tiktokan yang ada

Sebel Sekaligus Ngakak, 10 Meme Numpang Wifi yang Kerap Terjadi1cak.com

5. Kirain disuruh bayar dulu, ternyata password wifi-nya memang 'bayarduludong'

Sebel Sekaligus Ngakak, 10 Meme Numpang Wifi yang Kerap Terjadi1cak.com

Baca Juga: 10 Meme 'Ngintip Password' yang Ngeselin Abis, Kepo Banget Sih

6. Kira-kira kalau bikin rambut begini bisa mengeluarkan sinyal wifi gak ya?

Sebel Sekaligus Ngakak, 10 Meme Numpang Wifi yang Kerap TerjadiInstagram.com/memetanpa_k

7. Trik lain yang bisa dicoba adalah kasih password ke teman pakai rumus begini

Sebel Sekaligus Ngakak, 10 Meme Numpang Wifi yang Kerap Terjadime.me

8. Hal yang sering terjadi, ketika hotspot HP aktif pasti langsung diserbu teman-teman

Sebel Sekaligus Ngakak, 10 Meme Numpang Wifi yang Kerap Terjadi1cak.com

9. Ekspresi teman kamu ketika minta dinyalakan hotspot

Sebel Sekaligus Ngakak, 10 Meme Numpang Wifi yang Kerap Terjadi1cak.com

10. Ternyata masalah hotspot juga bisa jadi penyebab rusaknya hubungan ya

Sebel Sekaligus Ngakak, 10 Meme Numpang Wifi yang Kerap Terjadi1cak.com

Itu dia deretan meme numpang wifi yang bikin kesal sekaligus ngakak. Kamu punya pengalaman nyebelin gak soal teman yang sering numpang wifi nih?

Baca Juga: 10 Meme Kisah Inspiratif Ini Endingnya Tak Terduga dan Bikin Ngakak

Topic:

  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya