Comscore Tracker

Kocak, 10 Momen Lucu Kesasar Gara-gara Google Maps

Bagaimanapun mesin tetap bisa error

Apa sih yang gak bisa dilakukan dengan Google. Tinggal ketik keyword yang kamu inginkan, semua pertanyaan kamu akan dijawab. Salah satu fitur Google yang paling sering digunakan adalah Google Maps. Keberadaan layanan ini akan memudahkanu menjangkau hampir seluruh bagian di bumi ini. 

Tapi jangan percaya 100 persen terhadap map online begini. Dikarenakan sering juga orang yang nyasar gara-gara mengikuti Google Maps. Ini dia meme lucu gara-gara Google Maps yang bikin tepok jidat.

 

1. Gara-gara ngikutin Google Maps, jadi berasa ikut acara Ninja Warrior tapi bawa motor nih

Kocak, 10 Momen Lucu Kesasar Gara-gara Google MapsInstagram.com/statuslucu_official

2. Ini korban Google Maps atau sopirnya ngantuk? Sudah tahu jalannya sempit kok masih diterobos saja

Kocak, 10 Momen Lucu Kesasar Gara-gara Google Mapsmemecomic.id

3. Wah, seram juga tuh mobil bisa bertumpuk-tumpuk seperti itu. Persis seperti yang digambarkan di map ya

Kocak, 10 Momen Lucu Kesasar Gara-gara Google MapsInstagram.com/lambeonlen

4. Gara-gara mobil Google Maps lewat, becak ini jadi nyungsep akibat pengayuhnya gak fokus

Kocak, 10 Momen Lucu Kesasar Gara-gara Google MapsTwitter.com/kegblgnunfaedh

5. Bentar bang, ini mau jemput pak tani di sawah?

Kocak, 10 Momen Lucu Kesasar Gara-gara Google MapsFacebook.com/KementrianHumorIndonesia

Baca Juga: 10 Potret Superhero Nyasar di Sinetron Indonesia, Hollywood Lewat!

6. Duh, untung motornya masih bisa dituntun melewati parit. Lagian menyarankannya kok lewat jalan ekstrem begini ya

Kocak, 10 Momen Lucu Kesasar Gara-gara Google MapsFacebook.com/KementrianHumorIndonesia

7. Kalau Google Maps bisa ngomong, dia mungkin bakal sering minta maaf kalau bikin nyasar pengendara

Kocak, 10 Momen Lucu Kesasar Gara-gara Google Maps1cak.com

8. Semoga gak ada korban yang mengikuti arahan map ini ya. Bisa celaka nih jadinya

Kocak, 10 Momen Lucu Kesasar Gara-gara Google Maps1cak.com

9. Mungkin orang ini punya dendam kesumat karena pernah disasarkan oleh Google Maps. Makanya dia balas dendam

Kocak, 10 Momen Lucu Kesasar Gara-gara Google MapsTwitter.com/onecak

10. Saking banyaknya orang yang nyasar, sampai dibuatin spanduk imbauan nih. Duh, gimana sih

Kocak, 10 Momen Lucu Kesasar Gara-gara Google Maps1cak.com

Itu dia deretan meme lucu gara-gara Google Maps yang bikin tepok jidat. Seberapa parah kamu pernah jadi korban penunjuk jalan online ini?

Baca Juga: 10 Potret Orang Indonesia saat Dipotret Google Maps, Posenya Kocak

Topic:

  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya