Comscore Tracker

Gagal Total, 10 Perbandingan Piknik Orang Indonesia vs Luar Negeri

Bukan seneng, piknik ke gunung malah banyak yang kesurupan

Liburan biasanya akan diisi dengan berbagai hal yang menyenangkan. Salah satunya adalah berpiknik ke alam bebas. Urusan piknik memang setiap negara punya cara masing-masing. 

Nah, deretan meme beda kebiasaan piknik orang Indonesia dengan luar negeri ini dijamin bikin ngakak. Simak deretan memenya, yuk.

1. Entah kenapa kalau lagi camping di hutan, pasti ada saja teman yang kesurupan

Gagal Total, 10 Perbandingan Piknik Orang Indonesia vs Luar NegeriInstagram.com/komersial.beract

2. Begitu juga saat naik gunung, banyak kejadian yang kerasukan makhluk halus. Jadi penasaran deh alasannya

Gagal Total, 10 Perbandingan Piknik Orang Indonesia vs Luar NegeriInstagram.com/fun.idn

3. Lah, itu yang dikubur masih hidup atau sudah meninggal? Piknik kok di kuburan ya

Gagal Total, 10 Perbandingan Piknik Orang Indonesia vs Luar NegeriInstagram.com/fun.idn

4. Biasanya kalau mau lesehan di rerumputan itu cari taman. Lha, ini kok malah piknik di dalam stadion, sih?

Gagal Total, 10 Perbandingan Piknik Orang Indonesia vs Luar Negeri1cak.com

5. Gak bisa piknik ke kolam renang karena pandemik? Yuk, ciptakan kolam renang sendiri di rumah

Gagal Total, 10 Perbandingan Piknik Orang Indonesia vs Luar NegeriTwitter.com/onecak

Baca Juga: 10 Meme Kocak Kebiasaan Chat Orang Indonesia vs Luar Negeri, Setuju? 

6. Starter pack piknik sekeluarga besar nih. Bawa rantang, pop mi dan antimo gak boleh ketinggalan!

Gagal Total, 10 Perbandingan Piknik Orang Indonesia vs Luar NegeriInstagram.com/anekdotindonesia

7. Heran banget, kebanyakan tempat wisata di Indonesia pasti memberi tanda hati di tempat foto populernya. Biar apa ya?

Gagal Total, 10 Perbandingan Piknik Orang Indonesia vs Luar NegeriInstagram.com/statuslucu_official

8. Yah, beda dikit lah ya sama yang di Hollywood sana. Malah lebih menghibur yang di Indonesia ini

Gagal Total, 10 Perbandingan Piknik Orang Indonesia vs Luar Negeridok. IDN Times

9. Pengin piknik tapi gak mau kehilangan hiburan. Sekalian bawa TV ke dalam tenda

Gagal Total, 10 Perbandingan Piknik Orang Indonesia vs Luar Negeridok. IDN Times

10. Ekspektasinya sih bisa camping seperti orang-orang pada umumnya. Realitanya cuma bisa camping di dalam rumah saja

Gagal Total, 10 Perbandingan Piknik Orang Indonesia vs Luar Negeri1cak.com

Itu dia deretan meme beda piknik orang Indonesia vs luar negeri. Sepertinya memang beneran banyak yang terjadi ya.

Baca Juga: 10 Meme Kocak Makanan Penutup Orang Indonesia Vs Luar Negeri

Topic:

  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya