Comscore Tracker

Bikin Tepok Jidat, 10 Meme Kocak Adegan Dokter di Sinetron Indonesia

Siapa yang hafal sama adegan-adegan ini?

Sinetron Indonesia sering bikin orang geleng-geleng kepala. Tak cuma karena dramatis, beberapa adegannya juga kerap gak masuk akal. Salah satu yang ikonik adalah adegan soal dokter yang merawat pasiennya.

Saking gak masuk akalnya, muncul meme kocak untuk menggambarkan adegan dokter di sinetron Indonesia. Yang sering nonton sinetron pasti hafal banget sama adegan-adegan di bawah ini!

1. Aktor yang satu ini langganan memainkan peran dokter. Yang bikin sedih, dia sering gagal menyelamatkan pasien dan keluar lah kalimat-kalimat klasik dari sinetron Indonesia berikut ini

Bikin Tepok Jidat, 10 Meme Kocak Adegan Dokter di Sinetron Indonesia1cak.com

2. Satu lagi dialog andalan dokter di sinetron Indonesia

Bikin Tepok Jidat, 10 Meme Kocak Adegan Dokter di Sinetron IndonesiaInstagram.com/humorclub.id

3. Baru dikabarin berita duka, eh sudah ditodong pakai biaya rumah sakit. Pantes aja gak sembuh-sembuh

Bikin Tepok Jidat, 10 Meme Kocak Adegan Dokter di Sinetron Indonesia1cak.com

4. Wah, kalau begini sih malah bisa baku hantam antara suami dan dokternya. Si istri yang mau melahirkan malah gak diurus nih

Bikin Tepok Jidat, 10 Meme Kocak Adegan Dokter di Sinetron IndonesiaInstagram.com/62ketawa

5. Kalau lukanya cuma di jempol kaki, bakal gak kelihatan dong di kamera

Bikin Tepok Jidat, 10 Meme Kocak Adegan Dokter di Sinetron IndonesiaInstagram.com/lawakvanjava

Baca Juga: Gagal Taubat, 10 Meme Adegan Sinetron Azab Ini Malah Bikin Ngakak

6. Aktornya berasa langsung lupa ingatan kalau sudah ada di ranjang rumah sakit.

Bikin Tepok Jidat, 10 Meme Kocak Adegan Dokter di Sinetron Indonesiame.me

7. Paling penting kepala aktornya diperban biar benar-benar terlihat seperti di rumah sakit. Masalah detail yang lain dipikir belakangan

Bikin Tepok Jidat, 10 Meme Kocak Adegan Dokter di Sinetron Indonesiame.me

8. Benar juga ya. UGD kan ada di bangunan paling depan rumah sakit. Tapi kalau di sinetron, pasien harus lewat lorong panjang dulu

Bikin Tepok Jidat, 10 Meme Kocak Adegan Dokter di Sinetron Indonesiamemecomic.id

9. Kalau yang sering menonton pasti familiar nih dengan dua aktor pemeran pembantu ini. Apapun judul sinetronnya, mereka yang jadi dokter dan polisi

Bikin Tepok Jidat, 10 Meme Kocak Adegan Dokter di Sinetron IndonesiaFacebook.com/niingshie.qhuueen

10. Apalagi kalau adegan kabur dari rumah sakit. Pasti main asal lepas infus saja deh

Bikin Tepok Jidat, 10 Meme Kocak Adegan Dokter di Sinetron IndonesiaFacebook.com/samsul.afandi.16121

Itu dia deretan meme adegan di rumah sakit sinetron Indonesia yang bikin tepok jidat. Kalau gak nyeleneh begini, bukan sinetron Indonesia namanya.

Baca Juga: 10 Meme Logika Sinetron Indonesia, yang Doyan Nonton Pasti Nyengir

Topic:

  • Dida Tenola

Berita Terkini Lainnya