Comscore Tracker

Menguji Kesabaran Guru, 10 Chat Kocak saat Ngumpulin Tugas Online

 Ada yang sampai ngeluarin gurunya dari grup WA#IDNTimesHype

Selama pandemik, banyak aktivitas manusia yang dilakukan melalui daring atau online. Termasuk bagi para siswa yang harus belajar dari rumah. Mereka biasa mengumpulkan tugas online.

Nah, pas mengumpulkan tugas itu, ada saja kejadian-kejadian yang tak terduga. Seperti deretan chat kocak di bawah ini. Gurunya harus ekstra sabar deh buat menghadapi murid-muridnya.

1. Disuruh menggambar, si murid ambil gampangnya aja. Dia cari gambar di internet dan gak diedit, gurunya jadi ngelus dada deh!

Menguji Kesabaran Guru, 10 Chat Kocak saat Ngumpulin Tugas OnlineTwitter.com/txtdrstorywa

2. Lha kirim tugas malah langsung screenshot begitu. Gimana gurunya gak tahu, dek

Menguji Kesabaran Guru, 10 Chat Kocak saat Ngumpulin Tugas OnlineTwitter.com/meongkids

3. Salah satu trik yang bisa menipu guru nih. Lapor kehadiran doang, padahal punya tugas yang harus dikumpulkan

Menguji Kesabaran Guru, 10 Chat Kocak saat Ngumpulin Tugas OnlineTwitter.com/lostin514

4. Si Fahmi ini pasti jagoan di kelasnya. Ditagih tugas, Ibu gurunya malah dikeluarin dari grup WA. Kebangetan deh!

Menguji Kesabaran Guru, 10 Chat Kocak saat Ngumpulin Tugas OnlineInstagram.com/mrci.id

5. Waduh, si bapak galak banget sih. Muridnya mau ngumpulin tugas kok malah disuruh ditaruh tempat sampah

Menguji Kesabaran Guru, 10 Chat Kocak saat Ngumpulin Tugas Online1cak.com

Baca Juga: 10 Chat yang Ending-nya Ngeselin Abis, Harus Tahan Emosi

6. Wah, tugasnya absurd banget nih. Mau kirim DM ke selebgram saja belum tentu dibalas, ini kok langsung ke Donald Trump

Menguji Kesabaran Guru, 10 Chat Kocak saat Ngumpulin Tugas Online1cak.com

7. Buset, yang diganti tuh isi tugasnya. Lha dia malah cuma ganti nama sama nomor induk doang. Gak ngaruh dong, Bambang!

Menguji Kesabaran Guru, 10 Chat Kocak saat Ngumpulin Tugas OnlineInstagram.com/receh.id

8. Perkara telat kumpul tugas empat menit, langsung diberi nilai 0. Tegas juga ya gurunya

Menguji Kesabaran Guru, 10 Chat Kocak saat Ngumpulin Tugas OnlineInstagram.com/receh.id

9. Kalau belum dikumpulin jangan bilang sudah dong. Untung gurunya sabar

Menguji Kesabaran Guru, 10 Chat Kocak saat Ngumpulin Tugas OnlineTwitter.com/allmanenda

10. Mungkin saking ada banyaknya tugas, murid ini sampai lupa sudah mengerjakan tugasnya atau belum

Menguji Kesabaran Guru, 10 Chat Kocak saat Ngumpulin Tugas OnlineTwitter.com/txtdaripelajar

Nah, itu dia deretan chat ngumpulin tugas yang bikin ngakak. Sekolah online begini banget ya. Pengin cepat-cepat sekolah offline lagi deh.

Baca Juga: 10 Chat Murid Ngumpulin Tugas Online Ini Kocaknya Gak Bakal Kamu Kira

Topic:

  • Dida Tenola

Berita Terkini Lainnya