Comscore Tracker

10 Balasan Chat Orang Lagi Kesel, Ngegas Telak!

Kenapa sih marah-marah terus? #IDNTIMESHype

Kalau orang bawaannya lagi kesal rasanya pengin marah-marah terus. Jika sedang dalam situasi begini mendingan jangan diganggu, deh. Walau cuma sekadar chat saja pasti orang itu bakal marah-marah.

Persis seperti yang terlihat pada deretan chat ini. Namun, balasan chat orang lagi kesal ini justru malah bikin ngakak. Simak chat kocaknya, yuk.

1. Mungkin karena orangnya pakai tanda tanya banyak jadi dikira ngegas. Jawabnya juga nyeleneh banget

10 Balasan Chat Orang Lagi Kesel, Ngegas Telak!balasan chat lagi kesel (instagram.com/awreceh.id)

2. Baru chat tiba-tiba disuruh pilih aku atau dia. Gak jelas banget sih, ya?

10 Balasan Chat Orang Lagi Kesel, Ngegas Telak!balasan chat lagi kesel (instagram.com/awreceh.id)

3. Gimana gak kaget, dihubungi suruh bikin acara nikah tapi rencananya mau dilangsungkan besok banget

10 Balasan Chat Orang Lagi Kesel, Ngegas Telak!balasan chat lagi kesel (instagram.com/awreceh.id)

4. Tanpa balas banyak kata-kata, si emak cuma kirim foto batu Malin Kundang saja anaknya langsung menurut

10 Balasan Chat Orang Lagi Kesel, Ngegas Telak!balasan chat lagi kesel (instagram.com/awreceh.id)

5. Niatnya mau ngegombal tapi kayaknya salah pilih kata-kata, deh

10 Balasan Chat Orang Lagi Kesel, Ngegas Telak!balasan chat lagi kesel (instagram.com/awreceh.id)

Baca Juga: 10 Meme Lucu Obrolan dengan Bapak yang Absurd Banget, Kocaknya Awet

6. Kalau posisinya kamu yang lagi kesal, bakal balas pesan ini pakai kata-kata apa? Hihihi

10 Balasan Chat Orang Lagi Kesel, Ngegas Telak!balasan chat lagi kesel (instagram.com/awreceh.id)

7. Lagian ucapan template ini masih dipakai saja. Pasti sudah ada jawaban nyelenehnya, dong

10 Balasan Chat Orang Lagi Kesel, Ngegas Telak!balasan chat lagi kesel (instagram.com/screensyit)

8. Jangan pernah hitung-hitungan soal harta dengan orang tua. Kamu pasti kalah

10 Balasan Chat Orang Lagi Kesel, Ngegas Telak!balasan chat lagi kesel (instagram.com/receh.ai)

9. Ketika si doi tiba-tiba pengin ajakin nikah sementara tabungan kamu belum siap

10 Balasan Chat Orang Lagi Kesel, Ngegas Telak!balasan chat lagi kesel (instagram.com/recehnisme)

10. Tadinya kan ngomongin kata mana yang benar. Tapi ending-nya malah jadi menilai perbuatannya

10 Balasan Chat Orang Lagi Kesel, Ngegas Telak!balasan chat lagi kesel (instagram.com/receh.id)

Itu dia deretan balasan chat orang lagi kesel yang bikin ngakak. Kalau lagi emosi selalu ada ucapan yang tak sadar tapi sebenarnya makjleb banget.

Baca Juga: 10 Chat Lucu Ini Ending-nya Gak Jelas Banget, Bikin Garuk Kepala

Topic:

  • Zumrotul Abidin

Berita Terkini Lainnya