Comscore Tracker

Video 86 Viral Gegara Garam Dikira Sabu, Ini 11 Reaksi Kocak Netizen

Demi apa sih bawa garam ke mana-mana

Acara televisi 86 di Net TV kerap menampilkan aksi heroik polisi dalam memberantas kejahatan. Para penontonya seolah larut dalam perburuan yang biasa dilakukan Korps Bhayangkara pada acara tersebut.

Namun, tak jarang pula ada episode yang bikin penonton terheran-heran atau bahkan ketawa. Contohnya seperti saat polisi merazia pemuda ini.

https://www.youtube.com/embed/lUGiVDy0iYQ

Dikira sabu, ternyata paket plastik yang dibawa pria ini benar-benar garam biasa. Ia melakukannya demi gengsi semata, agar tampak garang.

Spontan netizen pun ramai-ramai menuangkan komentar mereka yang gak kalah kocaknya. Berikut 11 reaksi netizen menanggapi video viral 86 yang bikin ngakak.

1. Kata penonton yang merupakan orang Sunda, kalau si cowok sudah sumpah pakai pegang telinga artinya sudah paling jujur

Video 86 Viral Gegara Garam Dikira Sabu, Ini 11 Reaksi Kocak NetizenTwitter.com/ngabrozol

2. Valid ya? Valid! Ternyata terbukti kan, malah jadi polisi yang kecele

Video 86 Viral Gegara Garam Dikira Sabu, Ini 11 Reaksi Kocak NetizenTwitter.com/fluffsbro

3. Udah berdebar serius nontonnya, eh ternyata lawak. Bikin netizen kentang aja nih, Kang!

Video 86 Viral Gegara Garam Dikira Sabu, Ini 11 Reaksi Kocak NetizenTwitter.com/Gardianitu

4. Ini beneran acara 86 atau prank aparat ya? Kok yang terjebak jadi kebalik

Video 86 Viral Gegara Garam Dikira Sabu, Ini 11 Reaksi Kocak NetizenTwitter.com/achink_bstrd

5. Jangan senang dulu, siapa tahu emang ada plot twist semacam ini

Video 86 Viral Gegara Garam Dikira Sabu, Ini 11 Reaksi Kocak NetizenTwitter.com/goodgurlmyb

6. "Lagian ngapain bawa garam? Kamu mau nongkrong atau lomba masak sih?" warga Surabaya pun ikut komen

Video 86 Viral Gegara Garam Dikira Sabu, Ini 11 Reaksi Kocak NetizenTwitter.com/traaaiii

Baca Juga: Kamar Berdinding Koran Gagal Estetik, 13 Komen Netizen Bikin Ngakak!

7. Jangan pada suuzon, siapa tahu si Akang teh lagi mau makan bakso di warung tapi takut kurang asin. Ada lho yang begitu

Video 86 Viral Gegara Garam Dikira Sabu, Ini 11 Reaksi Kocak NetizenTwitter.com/idaelubis

8. Begini kira-kira ya kalau paket sabu eh garam halus itu ditawarkan ke pembeli... gagal serem

Video 86 Viral Gegara Garam Dikira Sabu, Ini 11 Reaksi Kocak NetizenTwitter.com/akusoldout

9. Garam sepertinya sudah naik kelas nih, jadi alat penunjang gaya

Video 86 Viral Gegara Garam Dikira Sabu, Ini 11 Reaksi Kocak NetizenTwitter.com/maulanamulkii

10. Eits, tapi ternyata ada juga yang pernah punya pengalaman membawa garam ke mana-mana lho. Gini ceritanya

Video 86 Viral Gegara Garam Dikira Sabu, Ini 11 Reaksi Kocak NetizenTwitter.com/cak_ipho

11. Tapi beneran deh guys, mending kalian urungkan niat bawa barang-barang aneh agar terlihat antimainstream. Nanti bisa kejadian kaya gini

Video 86 Viral Gegara Garam Dikira Sabu, Ini 11 Reaksi Kocak NetizenTwitter.com/almahddi_

Membawa barang-barang mencurigakan hanya untuk gaya-gayaan juga berpotensi menimbulan kepanikan. Gak sebaiknya kamu melakukan hal terpuji semacam ini hanya demi lucu-lucuan.

Itu dia 11 komentar kocak netizen tanggapi kasus sabu yang ternyata garam di acara 86. Ngakak ya, tapi hati-hati deh jangan coba-coba bermain dengan hukum!

Baca Juga: Gagal Sombong, 12 Kisah Orang Ketahuan Ngibul yang Bikin Malu Abis!

Topic:

  • Dida Tenola

Berita Terkini Lainnya