Comscore Tracker

Gagal Tobat, 9 Judul Sinetron Religi Ini Malah Bikin Netizen Ngakak

Pengen dosa tapi takut ketawa~

Akhir-akhir ini sinetron religi banyak menghiasi layar kacar. Konsepnya hampir sama dengan sinetron-sinetron terdahulu. Yakni orang zalim yang mendapat azab.

Harapannya, sinetron religi ini menjadi pengingat bagi setiap orang yang menontonnya. Jika penonton merasa terpanggil hatinya, bisa jadi mereka akan tobat.

Tapi belakangan terakhir netizen malah jadi gagal fokus. Hukuman yang diterima orang jahat di sinetron ini makin aneh aja. Gak cuma susah dimakamkan, tapi penyebab kematiannya unik-unik. Banyak orang malah tertawa ketika membaca judul sinetron religi ini. Berikut 9 judul sinetron religi yang bikin netizen ngakak.

1. Ya karena judulnya juragan daging, jenazahnya berasa kayak ikut ditimbang. Kalau jenazah berat sebelah itu gimana bentuknya ya?

Gagal Tobat, 9 Judul Sinetron Religi Ini Malah Bikin Netizen NgakakInstagram.com/unlimited_production

2. Waduh sampai terpental gini jenazahnya. Eh, sisi positifnya berarti pemerintah menemukan sumber gas bumi baru nih!

Gagal Tobat, 9 Judul Sinetron Religi Ini Malah Bikin Netizen NgakakInstagram.com/unlimited_production

3. Jadi ini manggung di tengah hutan belantara atau kebun binatang? Kok sampai ada ular ikut pentas

Gagal Tobat, 9 Judul Sinetron Religi Ini Malah Bikin Netizen NgakakInstagram.com/unlimited_production

4. Mungkin ini karena sopir taksi onlinenya pakai aplikasi tuyul

Gagal Tobat, 9 Judul Sinetron Religi Ini Malah Bikin Netizen NgakakInstagram.com/unlimited_production

5. Nah loh, berapa ton kira-kira nih kandang ayamnya?

Gagal Tobat, 9 Judul Sinetron Religi Ini Malah Bikin Netizen NgakakInstagram.com/unlimited_production

Baca Juga: 13 Judul FTV Jaman Now ini Dijamin Bikin Ngakak Online!

6. Tuh yang suka ngutang gak bayar, hayo introspeksi diri

Gagal Tobat, 9 Judul Sinetron Religi Ini Malah Bikin Netizen NgakakInstagram.com/unlimited_production

7. Udah terjepit di liang lahat, tersapu banjir, tersambar listrik pula, ngeri!

Gagal Tobat, 9 Judul Sinetron Religi Ini Malah Bikin Netizen NgakakInstagram.com/unlimited_production

8. Yang satu ini lagi viral di sosial media! Gak hanya masuk cor-coran beton tapi juga tertimpa meteor!

Gagal Tobat, 9 Judul Sinetron Religi Ini Malah Bikin Netizen NgakakInstagram.com/unlimited_production

Kalau bingung membayangkannya, kamu bisa nonton sendiri nih

https://www.youtube.com/embed/yN86yMYM56U

9. Yang paling anget nih, juragan tahu bulat "tergoreng" dadakan! Dikuburnya masih hangat...

Gagal Tobat, 9 Judul Sinetron Religi Ini Malah Bikin Netizen NgakakInstagram.com/unlimited_production

Seperti itu judul sinetron religi masa kini yang bikin penonton geleng-geleng heran. Bukannya takut, malah banyak netizen yang menjadikannya sebagai bercandaan. Kamu pernah nonton sinetron religi yang lebih unik dari ini gak? Bagikan dong di kolom komentar.

Baca Juga: 15 Toilet Teraneh di Dunia, Dijamin Bikin Batal Kebelet

Topic:

  • Dida Tenola

Berita Terkini Lainnya