Comscore Tracker

Menantang Maut, 13 Potret Pekerja Nekat Ini Bikin Jantung Terasa Copot

Situ yang kerja, sini yang deg-degan

Keselamatan adalah hal yang paling penting bagi semua pekerja. Nyatanya, masih banyak pekerja yang mengabaikan hal itu. Alasannya beragam, entah karena alasan pengehematan, praktis, hingga lebih cepat menuntaskan pekerjaan.

Gimana jadinya kalau pekerja tetap nekat melakukan pekerjaannya tanpa alat keamanan? Ya jadinya seperti 13 foto di bawah ini. Situ yang kerja, sini yang deg-degan berasa jantung mau copot.

1. Sudah jelas ada larangan makan dan minum karena di dekatnya ada racun, eh para pegawai pabrik ini cuek aja

Menantang Maut, 13 Potret Pekerja Nekat Ini Bikin Jantung Terasa CopotReddit.com

2. Maksudnya biar tangganya bisa menjangkau atas, ya tapi gak disambung-sambung gini juga dong ah. Berasa main ular tangga!

Menantang Maut, 13 Potret Pekerja Nekat Ini Bikin Jantung Terasa CopotReddit.com

3. Sama aja kayak ini, beberapa tangga disambung seadanya buat dipakai naik genteng. Bapak-bapak ini mau uji nyali kali yakk!

Menantang Maut, 13 Potret Pekerja Nekat Ini Bikin Jantung Terasa CopotImgur.com

4. Oke deh, yang di bawah cuma bisa berdoa biar abang selamat dalam bekerja ya!

Menantang Maut, 13 Potret Pekerja Nekat Ini Bikin Jantung Terasa CopotImgur.com

5. Ini yang namanya kerja hanya bermodal keyakinan. Merinding lihatnya

Menantang Maut, 13 Potret Pekerja Nekat Ini Bikin Jantung Terasa CopotReddit.com

6. Apalagi yang satu ini, sekalinya ada yang gerak sedikit saja bisa selamat tinggal

Menantang Maut, 13 Potret Pekerja Nekat Ini Bikin Jantung Terasa CopotReddit.com

Baca Juga: 10 Kesalahan Arsitektur yang Bikin Naik Darah, Buang-Buang Duit!

7. Yaelah, Bro! Secapek apa pun kamu, please jangan tiduran di situ!!!

Menantang Maut, 13 Potret Pekerja Nekat Ini Bikin Jantung Terasa CopotImgur.com

8. Maaf, Bapak mau menghancurkan beton atau menghancurkan kaki sendiri

Menantang Maut, 13 Potret Pekerja Nekat Ini Bikin Jantung Terasa CopotImgur.com

9. Dia yang kerja kita yang ngilu membayangkan kakinya

Menantang Maut, 13 Potret Pekerja Nekat Ini Bikin Jantung Terasa CopotReddit.com

10. Apalagi yang satu ini! Debus atau gimana sih?

Menantang Maut, 13 Potret Pekerja Nekat Ini Bikin Jantung Terasa CopotImgur.com

11. Tuang bensin sambil merokok. Oke, siap Bang Jago!

Menantang Maut, 13 Potret Pekerja Nekat Ini Bikin Jantung Terasa CopotImgur.com

12. Kamu dibayar berapa sih sampai rela melakukan hal seperti ini?

Menantang Maut, 13 Potret Pekerja Nekat Ini Bikin Jantung Terasa CopotImgur.com

13. Gak ada harness, tangan para teman-teman pun jadi. Duh, lemes bayangin ada di posisi itu

Menantang Maut, 13 Potret Pekerja Nekat Ini Bikin Jantung Terasa CopotReddit.com

Itu dia 13 pekerja nekat yang bikin keringat dingin. Sebesar apa pun gajimu, gak ada yang bisa mengganti kesehatan atau nyawamu kalau gak ikut prosedur keselamatan kerja guys!

Baca Juga: 25 Adegan Kocak Naruto saat Di-pause Ini Bikin Ngakak, Nyadar Gak?

Topic:

  • Dida Tenola

Berita Terkini Lainnya