Comscore Tracker

Kelewat Kreatif! 10 Gaun Pernikahan Paling Nyeleneh tapi Lucu

Buat kamu yang ingin tampil beda di hari istimewa

Pada resepsi pernikahan, gaun pengantin menjadi sesuatu yang harus dipersiapkan secara matang. Biasanya mempelai akan memilih gaun yang istimewa, anggun, dan indah. Bahkan ada beberapa orang yang berani membayar mahal demi sebuah gaun agar bisa menjadi ratu semalam saat momen pernikahan

Tapi, tak semua gaun pernikahan seperti yang diharapkan. Malah ada rancangannya yang kelewat kreatif dan di luar batas logika kita.

Seperti 10 gaun pengantin berikut ini. Nyeleneh, tapi kita juga bisa dibuat ketawa-ketawa sendiri pas melihatnya.

1. Gaun pengantin ini memang unik banget. Terbuat dari balon, tapi kalau pecah di tengah-tengah acara gimana?

Kelewat Kreatif! 10 Gaun Pernikahan Paling Nyeleneh tapi Lucuberbagai sumber

2. Ini namanya pengantin multitasking, selain jadi manten jadi penyaji makanan juga. Tamu yang kelaparan tinggal nyomot aja

Kelewat Kreatif! 10 Gaun Pernikahan Paling Nyeleneh tapi Lucuberbagai sumber

3. Hemat biaya untuk menyewa pelayan beb? Awas pecah lho ya

Kelewat Kreatif! 10 Gaun Pernikahan Paling Nyeleneh tapi Lucuberbagai sumber

4. Kalau tamunya fans MU, pasti gak jadi dateng ke nikahan deh kalau mempelainya pakai baju begini

Kelewat Kreatif! 10 Gaun Pernikahan Paling Nyeleneh tapi Lucu

5. Mau nikah sama mau wajib militer beda tipis nih mbaknya

Kelewat Kreatif! 10 Gaun Pernikahan Paling Nyeleneh tapi Lucuberbagai sumber

Baca Juga: Ini 10 Veil Gaun Pengantin Seleb yang Paling Mencuri Perhatian!

6. Bingung mbaknya mau nikah apa jualan sembako keliling?

Kelewat Kreatif! 10 Gaun Pernikahan Paling Nyeleneh tapi Lucuberbagai sumber

7. Semoga tamunya gak banyak anak-anak usil, bisa habil dijarah nih cokelatnya

Kelewat Kreatif! 10 Gaun Pernikahan Paling Nyeleneh tapi Lucuberbagai sumber

8. Sang pengantin tampak tidak bahagia ya, apa karena gaunnya yang tak bisa menutupi...

Kelewat Kreatif! 10 Gaun Pernikahan Paling Nyeleneh tapi Lucuberbagai sumber

9. Entah apa yang ada di pikiran kakak ini waktu foto wedding dress dari popok lengkap sama dedek bayinya

Kelewat Kreatif! 10 Gaun Pernikahan Paling Nyeleneh tapi Lucuberbagai sumber

10. Aduh pusing, sebenarnya ini gaun pernikahan atau cosplay jadi Pokemon sih?

Kelewat Kreatif! 10 Gaun Pernikahan Paling Nyeleneh tapi Lucuberbagai sumber

Nyeleneh banget kan gaun-gaun pernikahan di atas. Hmmmhh, kalau kamu mau gak pakai salah satu di antara 10 gaun itu pas nikah? Duh, pasti jadi pusat perhatian deh.

Baca artikel menarik lainnya di IDN Times App, unduh di sini http://onelink.to/s2mwkb

Baca Juga: 11 Arti Mimpi Jadi Pengantin yang Bisa Pertanda Baik atau Buruk

Topic:

  • Dida Tenola

Berita Terkini Lainnya