Comscore Tracker

Inilah Deretan Artis yang Terjerat Narkoba Selama 2020

Dan terjadi lagi...

Artis dan Narkoba seolah menjadi dua kata yang kerap bersanding. Hampir setiap bulan polisi menangkap selebritis yang menjadi pengguna hingga pengedar barang haram tersebut. Terbaru adalah aktor Dwi Sasono. 

Ia ditangkap pada Selasa (26/5) lalu karena menyimpan 16 gram ganja di rumahnya. Penangkapannya pun baru dipublikasi hari ini, Senin (1/6). Berikut adalah 10 artis yang terjerat narkoba selama tahun 2020.

1. Nanie Darham ditangkap pada 4 Februari 2020. Ia disebut menyimpan 14,86 gram kokain dan 9 butir happy five. Bahkan, Nanie diduga juga menjadi pengedar.

Inilah Deretan Artis yang Terjerat Narkoba Selama 2020Nanie Darham ditangkap oleh Polda Metro Jaya karena diduga terlibat penyalahgunaan narkoba yakni sebagai pengedar kokain yang barangnya didatangkan dari bandar besar luar negeri. ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan

2. Setelah beberapa kali membuat sensasi, Lucinta Luna ditangkap polisi pada 11 Februari 2020. Dari tangan Lucinta polisi mengamankan ekstasi dan pil penenang.

Inilah Deretan Artis yang Terjerat Narkoba Selama 2020Instagram.com/lucintaluna

3. Tak lama setelah itu, artis FTV Aulia Farhan ditangkap pada 20 Februari 2020. Polisi pun mengamankan satu paket sabu dan satu plastik kosong bekas pakai.

Inilah Deretan Artis yang Terjerat Narkoba Selama 2020Konpers Aulia Farhan alias Farhan Petterson terkait kasus Narkoba (IDN Times/Axel Joshua Harianja)

4. Vitalia Sesha diamankan polisi pada 24 Februari 2020. Ia ditangkap bersama barang bukti pil ekstasi, sabu, dan pil happy five.

Inilah Deretan Artis yang Terjerat Narkoba Selama 2020Artis Vitalia Sesha. Instagram.com/vitaliashesyareal

5. Vanessa Angel dan suaminya dicokok polisi pada 16 Maret 2020. Saat penggeledehan di rumahnya, polisi menemukan pil Xanax.

Inilah Deretan Artis yang Terjerat Narkoba Selama 2020instagram.com/vanessaangelofficial

Baca Juga: [BREAKING] Akui Ketergantungan Narkoba, Dwi Sasono: Saya Salah

6. Reza Alatas diringkus polisi pada 10 April 2020 bersama satu klip sabtu dan alat isap alias bong

Inilah Deretan Artis yang Terjerat Narkoba Selama 2020Instagram.com/retasloversid

7. Tio Pakusadewo kembali ditangkap polisi pada 14 April 2020. Polisi juga menyita barang bukti satu paket ganja beserta alat isap sabu alias bong.

Inilah Deretan Artis yang Terjerat Narkoba Selama 2020Tio Pakusadewo saat ditangkap atas kasus narkoba yang kedua kalinya. Dok. IDN Times

8. Pemain FTV Naufal Samudra diringkus polisi pada 13 April 2020. Ia diketahui memiliki ganja sintesis dalam kemasan likuid vape.

Inilah Deretan Artis yang Terjerat Narkoba Selama 2020Kasus Narkoba yang menjerat artis sinetron Mermaid in Love, Naufal Samudra. Dok. Humas Polres Metro Jakarta Barat

9. Pada 7 Mei 2020 giliran Roy Kiyoshi yang ditangkap di kediamannya. Saat proses penangkapan ditemukan 21 butir pil psikotropika. Hasil tes urine Roy juga positif benzodiazepine.

Inilah Deretan Artis yang Terjerat Narkoba Selama 2020instagram.com/roykiyoshi

10. Dwi Sasono ditangkap polisi karena dugaan penyalahgunaan narkoba pada Selasa, 26 Mei 2020 karena menggunakan ganja

Inilah Deretan Artis yang Terjerat Narkoba Selama 2020Instagram.com/dwisasono

Dari daftar di atas ada beberapa artis yang sudah menghirup udara bebas dan ada yang masih menjalani proses peradilan. Semoga tidak ada lagi yang artis yang terjerat narkoba di tahun ini dan kedepannya.

Baca Juga: [BREAKING] Hasil Tes Urine Dwi Sasono Positif Narkoba Jenis Ganja

Topic:

  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya