Comscore Tracker

Kesabaran Selalu Berbuah Manis, 5 Cerita Artis Pejuang Dua Garis Biru

Zaskia Sungkar hamil setelah penantian 10 tahun #HypeIDN

Kehadiran anak akan menambah kebahagiaan dalam sebuah keluarga. Tak sedikit orang yang begitu lama menantikan buah hati. Mereka melakukan berbagai cara demi punya momongan.

Beberapa artis Tanah Air butuh waktu yang lama untuk hamil. Berbagai ujian sudah dilalui. Pada akhirnya, kesabaran mereka membuahkan hasil. Berikut ini cerita para artis pejuang garis biru yang sukses melalui berbagai rintangan

1. Zaskia Sungkar dan Irwansyah

Kesabaran Selalu Berbuah Manis, 5 Cerita Artis Pejuang Dua Garis BiruZaskia Sungkar dan Irwansyah (Instagram/ZaskiaSungkar15)

Zaskia Sungkar dan Irwansyah tahu betul bagaimana perjuangan untuk menunggu kehadiran buah hati. 10 tahun usia pernikahan bukan waktu yang singkat bagi keduanya untuk menantikan anak.

Pasangan ini sudah melakukan banyak cara untuk bisa hamil. Berbagai program kehamilan pun dilakukan.

Zaskia dan Irwansyah melalui YouTube bercerita dokter pernah menyebut Zaskia memiliki polip dari hasil USG transvaginal. Polip ini yang membuatnya sulit hamil.

Namun, Zaskia Sungkar akhirnya mengumumkan kehamilannya baru-baru ini. Ia dan Irwansyah melakoni bayi tabung dan usia kehamilannya kini delapan minggu. Sehat-sehat ya!

2. Rianti Cartwright dan Cas Alfonso

Kesabaran Selalu Berbuah Manis, 5 Cerita Artis Pejuang Dua Garis Biruinstagram.com/riantic

Rianti Cartwright dan Cas Alfonso dikaruniai anak pertama setelah 9 tahun menanti. Rianti mengaku sempat ingin mengadopsi anak untuk pancingan, namun suami keberatan.

Akhirnya Rianti berhasil hamil dengan program bayi tabung yang dijalani untuk kedua kalinya dan anak mereka lahir pada 25 Juli lalu. Bayi mungil mereka diberi nama Cara Rose Kanaya Nainggolan.

3. Shandy Aulia dan David Herbowo

Kesabaran Selalu Berbuah Manis, 5 Cerita Artis Pejuang Dua Garis Biruinstagram.com/shandyaulia

7,5 tahun menanti Shandy Aulia mengumumkan kehamilannya tahun 2019 lalu. Shandy mengaku tak melakukan program kehamilan apa pun. Ia dan suami hamil secara alami.

Shandy sendiri kerap mendapat kritikan bahkan cibiran soal dirinya yang tak kunjung hamil, tapi ia menegaskan kalau ia dan suami memang membuat semuanya menjadi enjoy tanpa beban. Jadi, mereka menikmati masa pacaran setelah menikah dan akhirnya hamil di usia 7,5 tahun pernikahan.

Baca Juga: Suami Siaga Idaman, 10 Momen Setia Jonas Rivanno Dampingi Asmirandah

4. Asmirandah dan Jonas Rivanno

Kesabaran Selalu Berbuah Manis, 5 Cerita Artis Pejuang Dua Garis BiruInstagram.com/asmirandah89

Setelah 7 tahun usia pernikahan, Asmirandah dan Jonas Rivanno mengumumkan kehamilan pertama mereka. Pasangan ini selalu romantis meski keduanya belum dikaruniai momongan.

Lewat bayi tabung, Asmirandah akhirnya mengandung anak pertamanya. Kini keduanya tengah menanti kelahiran si kecil. Sehat selalu ya!

5. Fitri Tropica dan Irvan Hanafi

Kesabaran Selalu Berbuah Manis, 5 Cerita Artis Pejuang Dua Garis BiruInstagram.com/irvantoge

Fitri Tropica dan suami harus menanti lima tahun sebelum akhirnya dikaruniai momongan. Fitri sempat menderita polycystic ovarian syndrome (PCOS) yang menbuatnya sulit hamil.

Fitri kemudian melakukan terapi PCOS agar siklus menstruasinya yang tadinya tak teratur menjadi teratur. Ia pun melakoni berbagai anjuran dokter termasuk rutin tidur di bawah jam 10 malam.

Di bulan ketiga setelah terapi PCOS, Fitri Tropica pun hamil. Ia melahirkan pada 11 November 2019 lalu.

Untuk semua pejuang dua garis biru di luar sana, semangat ya. Tuhan selalu tahu waktu terbaik. Semoga disegerakan.

Baca Juga: Sering Kena Nyinyir, 10 Momen Shandy Aulia Asuh Baby Claire

Topic:

  • Dida Tenola

Berita Terkini Lainnya