Comscore Tracker

Kocak, Kisah Pengemudi Ojol yang Terkejut Dapat Orderan dari Rossa

Sempat duet lagu "Ku Menangisssss"

Kisah tentang para pengemudi ojek online memang selalu unik dan tak bisa disangka. Terbaru, ada sebuah kisah viral seorang pengemudi yang mendapat orderan dari penyanyi Rossa. Sempat tak percaya, kisah pengemudi bernama Usman ini kemudian justru viral dan menjadi perhatian warganet. 

Simak kisah lengkapnya yuk.

1. Sempat gak percaya karena ada banyak nama Rossa di Indonesia

Kocak, Kisah Pengemudi Ojol yang Terkejut Dapat Orderan dari Rossa

Awalnya sang driver tak memiliki firasat apa-apa. Ia hanya menjalankan aplikasinya seperti biasa dan menunggu pesanan yang masuk. Ketika ada pesanan masuk, ia pun mengambil pesanan itu.

Kebetulan pada tampilan aplikasi nama yang memesan adalah Rossa. Tentu saja dia gak kepikiran sama sekali kalau pemesannya adalah Rossa sang diva Indonesia. Sebab, di Indonesia yang memiliki nama Rossa tak hanya satu orang saja.

2. Ia sempat menggoda sang pemesan dengan chat penggalan lagu

Kocak, Kisah Pengemudi Ojol yang Terkejut Dapat Orderan dari RossaPotongan chat pengemudi ojol dan Rossa. Berbagai Sumber

Setelah melakukan pemesanan, driver langsung mengirim chat ke pemesan dan memastikan pesananan dan alamatnya sudah sesuai aplikasi. Rossa pun mengiyakan pertanyaan driver tersebut.

Dengan nada bercanda, Usman membalas chat tersebut dengan sebutan Teh Oca seakan-akan si pemesan ini memang Rossa sang penyanyi beneran. Padahal waktu itu, dia belum tahu kalau itu memang Rossa asli.

Baca Juga: Mengaku Antar Arwah, Kisah Driver Ojol Ini Viral

3. Satu dari sekian banyak kemungkinan, Rossa yang ini adalah beneran Rossa penyanyi

Kocak, Kisah Pengemudi Ojol yang Terkejut Dapat Orderan dari Rossa

Tapi tak disangka bercandaan driver ini menjadi kenyataan. Rupanya yang memesan memang beneran si diva Indonesia. Rossa memberikan bukti dengan mengirim foto selfie dia pada kolom chat itu.

Sontak saja Usman kaget dan menanyakan apakah ini yang memesan Rossa beneran atau hanya prank saja.

"Loh beneran Teh Oca???" tulis sang driver.

4. Nyanyi bareng di chat berujung dapat golden ticket

Kocak, Kisah Pengemudi Ojol yang Terkejut Dapat Orderan dari Rossa

Belum sempat Rossa membalas, driver ini telah mengirimkan chat lain. Kali ini dia menuliskan penggalan lirik lagu hits Rossa berjudul Hati yang Kau Sakiti.

Tentu saja yang dituliskan adalah bagian reff yang begitu populer, karena jadi soundtrack sinetron. Kocaknya, Rossa menanggapi dan meneruskan lirik tersebut sehingga keduanya bernyanyi bareng di kolom chat.

Rossa sampai memberikan Usman 'golden ticket' yang biasa muncul di Indonesian Idol karena telah menyanyikan lagunya. Tapi tentu saja golden ticket-nya hanya pura-pura.

5. Ditutup dengan foto selfie bareng dengan pose finger heart

Pada momen terakhir, driver ini kemudian mengantarkan pesanan Rossa dan dapat bertemu langsung. Usman berujar pada kolom komentar postingan-nya, kalau Rossa memesan makanan saat itu.

Akhirnya driver ojol ini mengabadikan pertemuan tersebut dengan foto bareng. Wah, beruntung banget nih!

Kalau dari pendapatan, orderan Rossa ini mungkin nilainya sama jika Usman mengambil orderan dari pelanggan lain. Tapi ada kebahagiaan tersendiri bisa bercanda, bertemu, dan foto bareng dengan artis terkenal.

Baca Juga: Viral Kisah Driver Ojol Cari Orderan Sambil Bawa Anak, Bikin Terharu

Topic:

  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya