Comscore Tracker

Sultan Mah Bebas, 10 Kelakuan Orang Kaya yang Bikin Geleng Kepala

Yang makannya masih nge-bon bu kantin, minggir! #HypeIDN

Limpahan harta memang kadang membuat seseorang bebas berbuat. Mau ngapain aja teserah mereka. Orang-orang macam ini pun kerap dijuluki sultan oleh warganet. Deretan potret ini adalah bukti kalau memang sultan gak ada lawannya. Simak potret-potretnya yuk.

1. Gak ada serbet, uang pun jadi

Sultan Mah Bebas, 10 Kelakuan Orang Kaya yang Bikin Geleng KepalaInstagram.com/meme.wkwk

2. Bentuk kuenya sih sederhana, tapi isinya gak sederhana sama sekali tuh

Sultan Mah Bebas, 10 Kelakuan Orang Kaya yang Bikin Geleng KepalaTwitter.com/insdomie

3. Seleb yang hobi bagi-bagi iPhone mah lewat

Sultan Mah Bebas, 10 Kelakuan Orang Kaya yang Bikin Geleng Kepala1cak.com

4. Ketika tukang peternakan sultan minta angkutan untuk mengambil pakan ternak

Sultan Mah Bebas, 10 Kelakuan Orang Kaya yang Bikin Geleng KepalaFacebook.com/lucu.lucuaja.co.id

5. Bucin level sultan begini, nih. Ada yang berani menandingi gak?

Sultan Mah Bebas, 10 Kelakuan Orang Kaya yang Bikin Geleng Kepala1cak.com

Baca Juga: 10 Chat Lucu dengan Cewek Matre, Endingnya Kocak Lho

6. Kalau sultan bawa motor kehabisan bensin, motornya langsung dibuang, beli lagi yang baru

Sultan Mah Bebas, 10 Kelakuan Orang Kaya yang Bikin Geleng Kepala1cak.com

7. Bukan cuma dijadikan pot, sultan juga pakai iPhone cuma sekadar untuk gantungan kunci

Sultan Mah Bebas, 10 Kelakuan Orang Kaya yang Bikin Geleng Kepalame.me

8. Kalau orang paling kaya sejagat sosial media, Amin Richman ini sih gak ada yang bisa menandingi

Sultan Mah Bebas, 10 Kelakuan Orang Kaya yang Bikin Geleng KepalaFacebook.com/siffa.motor

9. Apa lihat-lihat? Sultan kalau beli pasir ya begini caranya

Sultan Mah Bebas, 10 Kelakuan Orang Kaya yang Bikin Geleng KepalaFacebook.com/votomotif

10. Kalau udah gak kepake, biasanya disapu, terus dibuang

Sultan Mah Bebas, 10 Kelakuan Orang Kaya yang Bikin Geleng KepalaFacebook.com/lakoters-197527937068078

Itu dia deretan potret lucu 'sultan mah bebas' yang tingkahnya bikin garuk kepala. Cara unik netizen untuk pamer kekayaannya dengan gaya yang nyeleneh.

Baca Juga: 10 Meme Momen Sederhana yang Gak Dirasakan Orang Kaya Ini Bikin Ngakak

Topic:

  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya