Comscore Tracker

Spektakuler Show Pertama, Kontestan Asal Surabaya Tersingkir

Ia mendapat voting terendah bersama dua kontestan lain

Ajang pencarian bakat, Indonesian Idol memasuki babak spektakuler show top 15, Senin (18/11). Sebanyak 15 finalis berlomba menampilkan suara terbaik untuk memikat para juri dan penonton. Pada babak ini, satu orang finalis harus tereliminasi lantaran mendapatkan hasil voting melalui SMS (Short Message Service) terendah. Satu finalis yang harus pulang semalam adalah Alda Wiyekedella alias Della, kontestan asal Surabaya.

1. Della mendapatkan voting terendah bersama dua kontestan lain

Spektakuler Show Pertama, Kontestan Asal Surabaya TersingkirInstagram.com/indonesianidolid

Malam itu Della membawakan lagu "Pupus" dari Dewa 19. Namun langkahnya harus berakhir di atas panggung spektakuler. Della, Ola dan Richard menjadi kontestan yang mendapatkan voting terendah.

2. Mahalini, perempuan asal Bali lolos ke babak selanjutnya

Spektakuler Show Pertama, Kontestan Asal Surabaya TersingkirInstagram.com/indonesianidolid

Ni Luh Ketut Mahalini Ayu Raharja (19) atau yang akrab disapa Mahalini, menjadi satu-satunya perempuan Bali yang berhasil melaju di babak spekta. Kini ia harus bersaing dengan para kontestan yang masih tersisa.

Sekadar diketahui, Mahalini merupakan anak ketiga dari pasangan I Gede Suraharja (53) dan Ni Nyoman Serini (51). Ia berasal dari Banjar Aseman, Canggu, Kuta Utara. Perempuan kelahiran 4 Maret ini merupakan mahasiswa Kedokteran Gigi semester dua di Universitas Mahasaraswati Denpasar. Mahalini bisa ikut kontes ini setelah mendapatkan invite langsung dari pihak Indonesian Idol, untuk mengikuti seleksi.

“Dapat invitation langsung dari Indonesian Idolnya. Join audisinya di Bali. Setelah itu dikabari lolos,” kata Mahalini saat ditemui di Kubu Kopi Denpasar, Senin (21/10) lalu.

Baca Juga: Biar Mood Nyanyi, Peserta Indonesian Idol Asal Bali Teriak di Rumah

3. Empat belas kontestan melaju ke babak berikutnya

Spektakuler Show Pertama, Kontestan Asal Surabaya TersingkirFacebook.com/indonesianidolofficial

Kini tersisa 14 kontestan yang harus kembali berjuang untuk mengambil hati para penonton setia Indonesian Idol. Mereka juga akan dikomentari lagi oleh para juri Anang Hermansyah, Bunga Citra Lestari, Judika, Maia Estianty, dan Ari Lasso Minggu depan. Empat belas kontestan yang melaju ke babak berikutnya adalah Ainun, Ziva, Olivia, Mirabeth, Novia, Keisya, Tiara, Mahalini, Agseisa, Lyodra, Samuel, Nuca, Ola, dan Richard.

Dari para kontestan di atas, kamu menjagokan siapa nih?

Baca Juga: Kontestan Indonesian Idol dari Surabaya, 10 Potret Alda Wiyekedella

Topic:

  • Faiz Nashrillah

Just For You