Comscore Tracker

10 Transformasi Awkarin, Mulai Kontroversi hingga Memotivasi

Semakin lebih baik, salut sama Awkarin

Karin Novilda alias Awkarin begitu menggurita di jagat maya. Sebagai seorang selebgram, awal kemunculan Awkarin kerap diwarnai kontroversi. Namun belakangan, Awkarin justru lebih banyak memotivasi dan menginspirasi banyak orang.

Pantas jika banyak netizen yang menyebut Awkarin bertransformasi jadi lebih baik. Seperti apa sih transformasi Awkarin?

1. Ternyata Awkarin punya prestasi moncer lho pas SMP! Jauh sebelum dirinya dikenal sebagai selebgram

10 Transformasi Awkarin, Mulai Kontroversi hingga MemotivasiBerbagai sumber

2. Wajahnya semakin manis ketika beranjak SMA nih!

10 Transformasi Awkarin, Mulai Kontroversi hingga MemotivasiBerbagai sumber

3. Apalagi ketika dirinya sudah menjadi selebgram, apa yang ia lakukan pasti banyak ditiru kayak gaya foto ini!

10 Transformasi Awkarin, Mulai Kontroversi hingga MemotivasiAsk.fm

4. Akan tetapi, Awkarin justru dikenal dengan selebgram yang penuh kontroversi karena gaya pacarannya

10 Transformasi Awkarin, Mulai Kontroversi hingga MemotivasiBerbagai sumber

5. Nama Awkarin kembali populer saat dirinya mengunggah video nangis di YouTube

10 Transformasi Awkarin, Mulai Kontroversi hingga MemotivasiYoutube.com

Baca Juga: 10 Potret Awkarin Diedit Netizen Mirip dengan Makanan, Kocak Bener!

6. Eits tapi itu dulu, sekarang Awkarin justru menjadi pribadi yang memotivasi lho!

10 Transformasi Awkarin, Mulai Kontroversi hingga MemotivasiInstagram.com/awkarin

7. Seperti ini, Awkarin turun langsung untuk membantu memadamkan asap di Riau, #bersamamelawanasap

10 Transformasi Awkarin, Mulai Kontroversi hingga MemotivasiInstagram.com/awkarin

8. Selain itu, Awkarin juga sering bagi-bagi hadiah kepada netizen di sosial media lho, bahkan apa pun yang netizen mau!

10 Transformasi Awkarin, Mulai Kontroversi hingga MemotivasiInstagram.com/awkarin

9. Nah belum lama ini, saat terjadi demonstran RUU kemarin, Awkarin turun sebagai relawan yang membagikan makanan!

10 Transformasi Awkarin, Mulai Kontroversi hingga MemotivasiInstagram.com/awkarin

10. Jika dulu banyak netizen yang menghujatnya justru sekarang Awkarin banjir pujian!

10 Transformasi Awkarin, Mulai Kontroversi hingga MemotivasiInstagram.com/awkarin

Gimana? Sudah baca kan transformasi besar seorang Awkarin. So, jangan gampang menilai orang dari masa lalunya aja ya. Lihat lah bagaimana Awkarin sekarang banyak melakukan aksi yang memotivasi orang lain buat mencontohnya

Baca Juga: Bukan Selebgram Biasa, 10 Bukti Awkarin Punya Jiwa Sosial Bikin Salut!

Topic:

  • Dida Tenola

Just For You