Comscore Tracker

Hamil Anak Kedua, 10 Potret Yasmine Wildblood yang Makin Memesona

Selamat untuk Yasmine dan Abi

Yasmine Wildblood kini tengah berbahagia. Pasalnya, dia saat ini tengah hamil anak keduanya bersama Abi Yapto. Sebelumnya, Yasmin dan Abi telah dikaruniai seorang putri bernama Seraphina Rose pada Maret lalu.

Meski sedang hamil anak kedua, pesona Yasmine tetap terpancar. Berikut 10 potretnya.

1. Foto selfie dengan makeup tipis, pesona Yasmine makin hari makin terpancar, nih

Hamil Anak Kedua, 10 Potret Yasmine Wildblood yang Makin Memesonainstagram.com/yaswildblood

2. Meski sedang hamil anak kedua, gaya tetap hits, dong

Hamil Anak Kedua, 10 Potret Yasmine Wildblood yang Makin Memesonainstagram.com/yaswildblood

3. Pemotretan bareng Seraphina mengenakan gaun merah, anggun banget!

Hamil Anak Kedua, 10 Potret Yasmine Wildblood yang Makin Memesonainstagram.com/yaswildblood

4. Bumil satu ini juga selalu tampil elegan kalau mau kondangan

Hamil Anak Kedua, 10 Potret Yasmine Wildblood yang Makin Memesonainstagram.com/yaswildblood

5. Kalau sudah kembaran outfit sama Seraphina, jadi mirip kakak beradik saja, ya?

Hamil Anak Kedua, 10 Potret Yasmine Wildblood yang Makin Memesonainstagram.com/yaswildblood

Baca Juga: 10 Potret Body Goals ala Manohara Odelia Pinot yang Memesona Abis

6. Bak model hits, Yasmine selalu terlihat menawan di setiap jepretan kamera

Hamil Anak Kedua, 10 Potret Yasmine Wildblood yang Makin Memesonainstagram.com/yaswildblood

7. Sesekali tampil dengan makeup tebal nih, jadi mirip Barbie, deh

Hamil Anak Kedua, 10 Potret Yasmine Wildblood yang Makin Memesonainstagram.com/yaswildblood

8. Kalau ini tanpa makeup karena baru bangun tidur, tetap memesona, ya!

Hamil Anak Kedua, 10 Potret Yasmine Wildblood yang Makin Memesonainstagram.com/yaswildblood

9. Foto candid juga tidak luput dari pujian netizen

Hamil Anak Kedua, 10 Potret Yasmine Wildblood yang Makin Memesonainstagram.com/yaswildblood

10. Makin ceria di kehamilan kedua, jadi gak sabar lihat adiknya Seraphina, nih

Hamil Anak Kedua, 10 Potret Yasmine Wildblood yang Makin Memesonainstagram.com/yaswildblood

Itulah pesona Yasmine Wildblood di kehamilan keduanya. Semoga bumil selalu sehat dan bahagia, ya!

Baca Juga: 10 Potret Liburan Keluarga Nana Mirdad dan Andrew White di New Zealand

Artikel ini pertama kali ditulis oleh Arya Sarimata di IDN Times Community dengan judul 10 Potret Yasmine Wildblood, Makin Memesona di Kehamilan Kedua

Topic:

  • Edwin Fajerial

Just For You