Comscore Tracker

Sulli Idol KPop eks f(x) Ditemukan Meninggal Dunia di Apartemennya

Polisi setempat masih selidiki penyebab kematiannya

Mantan pentolan girl group f(X), Sulli dikabarkan meninggal dunia pada Senin sore (14/10). Kabar kematian artis SM Enterntainment itu begitu mengejutkan industri KPop. Sulli ditemukan meninggal di apartemennya, di Seoul.

1. Manajer menemukan jenazah Choi Jinri alias Sulli di kediamannya

Sulli Idol KPop eks f(x) Ditemukan Meninggal Dunia di ApartemennyaInstagram.com/jelly_jilli

Perempuan bernama asli Choi Jinri ini ditemukan meninggal dunia di kediamannya di Seoul bagian selatan pada Senin (14/10). Dilansir dari KoreanHerald.com jenazahnya ditemukan oleh sang manajer di lantai dua apartemen tersebut.

Sang manajer kemudian melaporkan kejadian tersebut kepada polisi pada pukul 14:30 WIB atau 16:30 KST. Waktu kematian idola dan aktris ini sendiri diperkirakan terjadi pada pukul 14:00 WIB atau 16:00 KST.

2. Belum diketahui pasti penyebab meninggalnya mantan member f(x) ini

Sulli Idol KPop eks f(x) Ditemukan Meninggal Dunia di ApartemennyaInstagram.com/jelly_jilli

Sampai sekarang kepolisian setempat masih menyelidiki penyebab kematian Sulli. Termasuk apakah dia sempat meninggalkan surat wasiat sebagai isyarat bunuh diri atau tidak. Polisi juga akan menginvestigasi detail kejadian memilukan ini.

Belum ada pernyataan resmi tentang penyebab kematian mantan member girl group f(x) tersebut.

3. SM Entertainment belum memberi pernyataan tentang tragedi ini

Sulli Idol KPop eks f(x) Ditemukan Meninggal Dunia di ApartemennyaInstagram.com/jelly_jilli

Sulli merupakan artis binaan SM Entertainment, salah satu manajemen artis terbesar di Korea Selatan. Ia debut bersama girlgroup f(x) di tahun 2009. Pada tahun 2015, ia keluar dari grup tersebut dan melanjutkan aktivitasnya sebagai aktris. 

Kabar mengejutkan ini bukan yang pertama kalinya datang dari SM Entertainment. Sebelumnya pada tahun 2017, Kim Jonghyun personel SHINee juga menggemparkan dunia dengan kabar kepergiannya. Hingga saat ini SM Entertainment masih belum memberi pernyataan resmi.

Baca Juga: Mengaku Tak Bahagia, 10 Curhat Sulli Tentang Derita Jadi Artis Korea

Topic:

  • Dida Tenola

Just For You