Comscore Tracker

5 Alasan Drama Choi Siwon Terbaru Love is for Sucker Patut Ditonton

Drama romcom terbaru di slot Rabu-Kamis!

Pada 5 Oktober kemarin, drama Love is for Suckers baru saja tayang secara perdana. Drama ini mendapat respon baik dari pemirsa apalagi dibintangi oleh Choi Siwon yang telah lama ditunggu comeback di dunia seni peran. 

Di drama ini, Choi Siwon dipasangkan dengan aktris Lee Da Hee. Keduanya sama-sama dikenal membintangi banyak drama bergenre romansa sebelumnya. Sedangkan Love is for Suckers sendiri adalah serial komedi romantis yang menceritakan kisah persahabata Goo Yeo Reum (Lee Da Hee) dan Park Jae Hoon (Choi Siwon) yang berubah menjadi cinta. Selain itu, ada 5 alasan lain mengapa drama ini patut untuk ditonton. 

1. Alur cerita yang menarik

5 Alasan Drama Choi Siwon Terbaru Love is for Sucker Patut DitontonChoi Siwon dan Lee Da Hee. (ig/channel.ena.d)

Di drama ini, Choi Siwon Super Junior dan Lee Da Hee diceritakan adalah sehabat selama 20 tahun yang lalu saling jatuh cinta. Apalagi rasa cinta itu muncul ketika keduanya terlibat dalam reality show kencan membuat drama ini semakin menarik.

Siwon sendiri memerankan sosok Park Jae Hoon yang merupakan ahli bedah plastik. Meski begitu, ia kerap dianggap sebagai pengangguran karena memiliki gaji yang tidak tetap.

Sementara Lee Da Hee memerankan Goo Yeo Reum, seorang PD variety show yang sudah 10 tahun namun bisa dikatakan gagal dalam karirnya. Pertemuan dua sahabat yang sama-sama kurang beruntung ini akan membuat nuansa komedi lebih kental. 

2. Pemeran utama sama-sama ahli di drama bergenre romansa

5 Alasan Drama Choi Siwon Terbaru Love is for Sucker Patut DitontonChoi Siwon dan Lee Da Hee. (ig/channel.ena.d)

Baik Choi Siwon maupun Lee Da Hee, keduanya merupakan aktor dan aktris yang telah membintangi banyak drama bergenre romansa. Choi Siwon sendiri sukses mencuri hati penonton melalui tingkah konyolnya di She Was Pretty. Begitu juga di drama romcom Revolutionary Love bersama Kang Sora dan beragam drama lainnya.

Sedangkan Lee Da Hee pernah bermain di Search WWW hingga The Beauty Inside. Bahkan, saat ini aktris 37 tahun itu juga sedang mengerjakan proyek drama terbaru di tahun 2022 berjudul Island.

Baca Juga: Sinopsis Love is for Sucker, Lee Da Hee-Choi Si Won Jadi TTM

3. Disutradarai oleh Choi Gyu Shik dan penulis Kim Sol Ji.

5 Alasan Drama Choi Siwon Terbaru Love is for Sucker Patut DitontonKonferensi pers Love is for Suckers. (ig/channel.ena.d)

Kim Sol Ji dikenal sebagai penulis jenius. Deretan karya-karya terkenal lahir dari tangannya seperti Heading to the Ground, Syndrome dan Pegasus Market. Sementara Choi Gyu Shik adalah sutradara terkenal melalui drama Rude Miss Young Ae, Let's Eat Seasons 2 dan 3 dan Drinking Solo.

Semuanya drama itu memiliki benang merah yang sama, yakni mengeksplorasi realita kehidupan sehari-hari dan kisah cinta para pria dan wanita single. 

Melalui teaser dan preview drama Love is for Suckers, sudah terlihat bagaimana karakter-karakter yang ada di dalamnya begitu menonjol. Apalagi, sang penulis dan sutradara meyakinkan penonton bahwa Love is for Sucker adalah drama komedi romantis yang emosional, namun di sisi lain juga segar dan memberi efek healing

Baca Juga: Sinopsis Love is for Sucker, Lee Da Hee-Choi Si Won Jadi TTM

4. Persahabatan Goo Yeo Reum dan Park Jae Hoon yang memiliki karakter yang unik.

5 Alasan Drama Choi Siwon Terbaru Love is for Sucker Patut DitontonPoster Love is for Suckers. (ig/channel.ena.d)

Karakter Goo Yeo Reum sebagai produser yang telah bekerja di reality dan variety show selama 10 tahun, memiliki catatan bahwa ia tak pernah memiliki waktu untuk berkencan. Sementara itu, Park Jae Hoon adalah seseorang yang tidak peduli tentang apa itu cinta. Ia bahkan menjadi ahli bedah plastik pun berdasarkan panggilan saja. Keduanya bersahabat selama 20 tahun dan melewati banyak manis dan pahitnya kehidupan.

Baik Lee Da Hee dan Choi Siwon, di drama ini menunjukkan sisi baru dari kemampuan akting mereka. Mereka juga tampak totalitas dalam mendalami peran masing-masing. Sehingga penonton tak hanya jatuh cinta pada kedua pemeran ini secara visual, namun juga akting yang sempurna dan emosional dari kedua karakter unik. 

5. Cinta bersemi dalam reality show kencan Love Kingdom

5 Alasan Drama Choi Siwon Terbaru Love is for Sucker Patut DitontonChoi Siwon dan Lee Da Hee. (ig/channel.ena.d)

Dalam drama ini, Goo Yeo Reum diceritakan sebagai produser reality show yang proyeknya selalu digagalkan. Untuk itu, ia lalu bertekad agar program terbarunya "Live Kingdom" sukses besar. Nantinya, Park Jae Hoon akan menjadi anggota pemeran reguler di acara kencan Goo Yeo Reum untuk membantu sahabatnya itu. Namun pada akhirnya, keduanya jatuh cinta sebagai sutradara produksi dan pemeran acara. 


Itu tadi 5 alasan drama Love is for Sucker patut ditonton. Kisah dua orang yang terlibat dalam reality show kencan ini menjadi hal baru bagi penonton karena seolah melihat serial sekaligus reality show yang diisi oleh cerita para artis, atlet, CEO, guru hingga koki terkenal. 

Baca Juga: 10 'Istri' Choi Won Young di Drakor, Terbaru Kim Hye Soo

Agustina Suminar Photo Community Writer Agustina Suminar

menulis dengan senang

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya