Comscore Tracker

Atlet Hingga Menteri, 10 Pasangan yang Curi Perhatian di FFI 2022

Mulai dari kalangan artis, penyanyi hingga menteri

Beberapa waktu lalu, gelaran Festival Film Indonesia (FFI) 2022 sukses diselenggarakan. Reza Rahardian aktor sekaligus Ketua FFI 2021-2023 mengatakan, tahun ini FFI semakin meriah. Apalagi, film yang masuk dalam jajaran nominasi lebih variatif dengan genre yang beragam dibanding tahun-tahun sebelumnya. 

Semarak perfilman Indonesia memang mulai terasa. Terlebih sejak pandemi Covid-19 mereda dan masyarakat berbondong-bondong datang ke bioskop. Antusiasme penonton juga disambut baik dengan kemunculan film-film Indonesia yang berkualitas. Hal itu turut mendongkrak industri film Indonesia lebih maju dan berkembang. 

Semarak perfilman tak hanya dirasakan di bioskop saja, tetapi juga ajang penghargaan tahunan FFI 2022. Mengusung tema Perempuan: Citra, Karya & Karsa, para undangan datang mengenakan baju bertema keindahan nusantara. Banyak pasangan selebriti yang hadir di FFI 2022 kali ini dan beberapa di antaranya berhasil mencuri perhatian. Berikut 10 pasangan yang datang ke red carpet FFI 2022 yang digelar pada Selasa (22/11/2022) di Jakarta Convention Center. 

Baca Juga: Cetar! 5 Aktris Pakai Aksesori Khas Indonesia di Red Carpet FFI 2022 

1. Pasangan Marsha Timothy dan Vino G.Bastian datang bersama. Vino jadi pemenang Aktor Pilihan Penonton sedangkan sang istri masuk dalam nominasi Pemeran Utama Perempuan Terbaik.

Atlet Hingga Menteri, 10 Pasangan yang Curi Perhatian di FFI 2022Marsha Timothy dan Vino G.Bastian. (ig/marshatimothy)

Baca Juga: Biodata dan Profil Ladya Cheryl, Pemeran Utama Perempuan Terbaik FFI

2. Chicco Jerikho datang bersama sang istri Putri Marino yang berhasil membawa pulang Piala Citra keduanya, Pemeran Pendukung Perempuan Terbaik dalam film Losmen Bu Broto.

Atlet Hingga Menteri, 10 Pasangan yang Curi Perhatian di FFI 2022Chicco Jerikho dan Putri Marino. (ig/chicco.jerikho)

3. Aktor senior sekaligus ketua FFI sebelumnya, Lukman Sardi, datang bersama sang istri Lia Lukman.

Atlet Hingga Menteri, 10 Pasangan yang Curi Perhatian di FFI 2022Lia Lukman dan Lukman Sardi. (ig/lukmansrd)

4. Untuk pertama kalinya penyanyi Vidi Aldiano datang ke FFI dan secara khusus menemani serta mendukung sang istri, Sheila Dara untuk pertama kali masuk dalam nominasi.

Atlet Hingga Menteri, 10 Pasangan yang Curi Perhatian di FFI 2022Vidi Aldiano dan Sheila Dara. (ig/vidialdiano)

5. Bisa dikatakan outfit pasangan suami istri Daniel Adnan dan Tara Basro ini paling mencuri perhatian karena outfitnya merepresentasikan banyak budaya sekaligus.

Atlet Hingga Menteri, 10 Pasangan yang Curi Perhatian di FFI 2022Daniel Adnan dan Tara Basro. (ig/tarabasro)

6. Pasutri baru Maudy Ayunda dan Jesse Choi juga tampak hadir. Jesse datang menemani sang istri yang masuk dalam dua nominasi FFI tahun ini.

Atlet Hingga Menteri, 10 Pasangan yang Curi Perhatian di FFI 2022Maudy Ayunda dan Jesse Choi. (ig/maudyayunda)

7. Setelah resmi bertunangan beberapa waktu lalu, Chelsea Islan datang mengajak Rob Clinton hadir di FFI mengenakan busana rancangan desainer Hagai Pakan.

Atlet Hingga Menteri, 10 Pasangan yang Curi Perhatian di FFI 2022Chelsea Islan dan Rob Clinton. (ig/chelseaislan)

8. Pasangan dalam series My Ice Girl, Mawar Eva dan Bryan Domani juga hadir dalam FFI 2022.

Atlet Hingga Menteri, 10 Pasangan yang Curi Perhatian di FFI 2022Mawar Eva dan Bryan Domani. (ig/mawar_eva)

9. Penyanyi Mikha Angelo membacakan nominasi di FFI 2022. Ia datang bersama sang kekasih Gregoria Mariska yang merupakan atlet bulu tangkis tunggal putri Indonesia.

Atlet Hingga Menteri, 10 Pasangan yang Curi Perhatian di FFI 2022Mikha Angleo dan Gregoria Mariska. (ig/mikha97)

10. Terakhir, Mendikbudristek Nadiem Makarim bersama sang istri Franka Franklin. Ia menyebut pemerintah siap memfasilitasi karya senias Indonesia.

Atlet Hingga Menteri, 10 Pasangan yang Curi Perhatian di FFI 2022Nadiem Makariem dan Franka Makariem. (ig/nadiemmakariem)

Dengan semakin beragamnya film Indonesia dalam menyuguhkan berbagai genre dan kualitas yang luar biasa, semoga itu adalah pertanda baik bagi industri perfilman di Indonesia ya. Dukung terus film Indonesia! 

Agustina Suminar Photo Community Writer Agustina Suminar

menulis dengan senang

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya