Comscore Tracker

Asik Buat Nongkrong! 5 Kafe Ngehits ala Mahasiswa Kampus Widya Mandala

Pulang ngampus, saatnya ngafe!

Setelah penat dengan tugas kampus yang seabrek, nongkrong di kafe sama teman-teman sekampus bisa jadi pilihan asik. Menikmati kudapan sambil ngobrol-ngobrol seru bisa melepas kejenuhanmu. Apalagi kalau tempat nongkrongnya gak jauh dari kampus dan ngehits abis.

Di artikel ini akan dibahas 5 kafe ngehits yang letaknya gak jauh dari kampus Widya Mandala Surabaya. Yuk guys, nih dia pilihannya.

1. Kioku Cafe

Asik Buat Nongkrong! 5 Kafe Ngehits ala Mahasiswa Kampus Widya MandalaInstagram.com/kioku_cafe

Kafe ini berada persis di sebelah Indomaret Point. Yaitu di Jalan Doho No. 1, Surabaya. Untuk menuju Kioku Cafe, kalian hanya butuh berjalan selama 1 menit dari gerbang depan Universitas Widya Mandala. Dekat banget kan. Jadi gak ada alasan buat kamu mager.

Menu di sini bervariasi, ada pasta, chicken rice, juga berbagai jenis kue dan minuman yang kekinian pastinya. Kalau masalah harga, dijamin cocok di kantung mahasiswa, karena dengan budget mulai dari Rp32.000 saja, kalian sudah bisa menyantap seporsi menu makan siang sampai kenyang.

2. Hops Coffee

Asik Buat Nongkrong! 5 Kafe Ngehits ala Mahasiswa Kampus Widya MandalaInstagram.com/info_surabaya

Pencinta kopi wajib banget datang ke sini. Berlokasi di jalan Sriwijaya No. 25, Hops Kopi memiliki banyak varian kopi untuk dipilih, mulai dari manual brew, hingga speciality coffee. Harganya tentu bervariasi, mulai Rp18.000 hingga Rp60.000, tergantung pada jenis kopi yang kalian beli.

Selain itu, ada juga salad, pisang madu, pasta, toast, nasi goreng, nasi ayam, nasi dori, dan pilihan makanan lain yang tak kalah menarik dengan harga sekitar Rp15.000 hingga Rp35.000 saja!

Baca Juga: 5 Menu Unik Es Kopi yang Dapat Kalian Temukan di Surabaya!

3. Threelogy Coffee

Asik Buat Nongkrong! 5 Kafe Ngehits ala Mahasiswa Kampus Widya MandalaInstagram.com/threelogycoffee

Jalan sedikit ke arah Raya Darmo, ada Threelogy Coffee yang siap temani harimu mulai pukul 7 pagi hingga 9 malam. Kafe yang terletak di Jalan Mojopahit No. 46 ini memiliki desain minimalis dan monokrom yang membuat setiap orang betah untuk berlama-lama menikmati suasana di sini.

Selain kopi dan makanan berat, Threelogy Coffee juga menyediakan beberapa jenis kue sebagai hidangan sampingannya. Seporsi kue di sini dijual dengan harga sekitar Rp35.000, lalu untuk makanan berat seharga Rp40.000 hingga Rp50.000. 

4. Palazzo Zangrandi

Asik Buat Nongkrong! 5 Kafe Ngehits ala Mahasiswa Kampus Widya MandalaInstagram.com/gtjandra

Siapa sih yang tidak tahu es krim legendaris ini? Kalau kalian tinggal di Surabaya, pastinya sudah tidak asing lagi kan dengan nama Zangrandi. Nah, sejak tahun 2018 lalu, Palazzo Zangrandi sudah dibuka di Jalan Polisi Istimewa No. 22.

Tidak hanya menyajikan es krim, Palazzo Zangrandi juga menyediakan menu makanan lain seperti sirloin steak dan sup buntut yang pas dinikmati saat siang hari.

5. Doho 22 Cafe & Art Spot

Asik Buat Nongkrong! 5 Kafe Ngehits ala Mahasiswa Kampus Widya MandalaInstagram.com/kulineraslisuroboyo

Ingin makanan enak serba Rp22.000? Datang saja ke Doho 22 Cafe & Art Spot di Jalan Doho Nomor 22. Di sini, semua menu makanan berat dijual seharga Rp22.000, sementara untuk makanan ringan dan minuman bisa kalian dapatkan dengan budget mulai dari Rp10.000.

Selain murah dan lezat, cafe ini juga menyediakan WiFi gratis bagi para pengunjungnya. Cocok deh, buat kalian para pelajar atau mahasiswa yang ingin mengerjakan tugas atau bersantai sejenak.

Itu tadi beberapa kafe kekinian di sekitar kampus Widya Mandala Surabaya yang sering jadi tujuan para mahasiswa setelah pulang dari kampus. Kalau kamu, setelah ngampus biasanya pergi ke mana? Tulis di kolom komentar ya!

Baca Juga: 9 Kedai Kare Kambing Ternikmat Di Surabaya, Bikin Selera Makan Naik!

Artikel ini pertama kali ditulis oleh Beatrice Annabelle Maureen di IDN Times Community dengan judul 5 Kafe Kekinian Buat Nongkrong ala Mahasiswa Kampus Widya Mandala

Topic:

  • Dida Tenola

Just For You