Comscore Tracker

Perempuan Gratis Lho Masuk Pameran GIIAS Surabaya, Begini Caranya

Bisa dapat voucher BBM gratis juga dari GIIAS

Surabaya, IDN Times - Pameran otomotif GIIAS 2019 di Surabaya resmi dibuka. Berlangsung selama 10 hari dari 29 Maret - 7 April, panitia penyelenggara menargetkan 50 ribu pengunjung dengan 2500 unit kendaraan terjual.

Berbagai program dan penawaran ditawarkan supaya warga Jawa Timur tertarik untuk berkunjung ke Grand City Convex. Seperti, pemberian voucher BBM, bincang otomotif entrepreneur, hingga tiket gratis bagi pengunjung perempuan.

 

Baca Juga: GIIAS 2019 Bakal Digelar di Empat Kota

1. Ladies Day Out, pengunjung perempuan gratis tiket masuknya

Perempuan Gratis Lho Masuk Pameran GIIAS Surabaya, Begini CaranyaIDN Times/Vanny El Rahman

Pada Rabu, 3 April 2019 nanti, dalam merayakan Ladies Day Out, penyelenggara menggratiskan seluruh pengunjung perempuan yang datang dari pukul 10.00 WIB - 16.00 WIB. Dengan promo ini, penyelenggara berharap banyak perempuan yang datang bersama pasangannya untuk melihat berbagai produk terbaru atau sekadar test drive.

2. Begini cara dapat voucher BBM gratis

Perempuan Gratis Lho Masuk Pameran GIIAS Surabaya, Begini CaranyaIDN Times/Vanny El Rahman

Tarif pengunjung pada hari kerja dibebankan sebesar Rp20 ribu dan Rp25 ribu untuk akhir pekan. Namun, pengunjung berkesempatan untuk mendapatkan voucher BBM senilai Rp25 ribu untuk pembelian tiket pada hari kerja dan voucher BBM senilai Rp100 ribu untuk pengunjung yang membeli tiket akhir pekan.

Caranya sederhana, cukup dengan menunjukkan tiket masuk pameran dan surat pemesanan kendaraan (SPK). Untuk program ini berlaku selama pameran lho.

3. Menyajikan lebih dari 30 peserta pameran

Perempuan Gratis Lho Masuk Pameran GIIAS Surabaya, Begini CaranyaIDN Times/Vanny El Rahman

GIIAS 2019 menghadirkan puluhan produk otomotif trnama, mulai dari Toyota, Suzuki, Isuzu, Honda, dan masih banyak lagi. Selain itu, ada juga industri pendukung lainnya.

“GIIAS Surabaya 2019 tahun ini akan menampilkan total lebih dari 30 exhibitors, dari passenger car, commercial vehicle, dan supporting industries, dan sebagian besar dari APM memastikan akan menghadirkan produk terbaru unggulan mereka di GIIAS Surabaya 2019.” sambut Project Director GIIAS 2019 The Series, Sri Vista Limbong. 

Baca Juga: GIIAS 2019 Surabaya Resmi Dibuka, Targetkan Penjualan 2500 Unit 

Topic:

  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya